Lihat ke Halaman Asli

You vs Time?

Diperbarui: 4 Mei 2017   12:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: https://brunch.co.kr

Apakah anda yang mengejar waktu ? Atau waktu yang mengejar anda? Mungkin itulah pertanyaan yang terkadang muncul dibenak anda. Kesibukan setiap hari  memang membuat kita lupa akan waktu yang berjalan cepat . Kesibukan apakah yang anda lakukan setiap hari ? Apakah ada keuntungan atau kerugian yang anda dapatkan ? Untung atau rugi dari hasil kesibukan anda, akan dirasakan disaat anda sudah  lelah dipermainkan oleh waktu.

Pernahkah anda berpikir jika waktu yang berlalu dapat berputar kembali ? Jika berpikir seperti itu sadarkah bahwa anda sedang dipermainkan oleh waktu disertai penyesalan? Sebenarnya kita bisa mempermainkan waktu . Jangan sampai waktu yang mempermainkan anda . Penyesalan diakhir  tiada guna. Control setiap waktu yang anda jalani, cobalah  memprioritaskan waktu untuk kegiatan positif.

Andai saja saya punya selimut waktunya DORAEMON,saya akan putar waktu yang terbuang percuma kemarin untuk merubahnya!!! Pernah berkhayal seperti itu ? Terus terang saya sendiri juga pernah menginginkan yang seperti itu. Jika selama ini waktu anda habis dengan percuma saja , cobalah intopeksi diri. Langkah apa yang akan diambil selanjutnya tergantung pada sikap anda menghargai waktu.

Ini jurus untuk kalahkan waktu

  • Prioritaskan waktu untuk hal yang positif
  • Pikirkan setiap langkah yang anda lakukan
  • Aturlah waktu yang anda punya
  • Jangan biarkan waktu menghanyutkan anda
  • Biasakan untuk intropeksi diri

Jadi jangan buang dengan percuma 24 jam yang anda punya karna selimut waktunya DORAEMON sudah saya bakar hahaha

You vs Time ? You or Time ?




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline