Lihat ke Halaman Asli

Mengapa Tipe Pria Seperti Ini, Idola Kaum Hawa?

Diperbarui: 29 April 2017   17:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Setiap  pria tentunya ingin tampil menarik dan menjadi pusat perhatian , terutama di hadapan kaum hawa . Nah... pria seperti apakah yang diidolakan kaum hawa ?

  • Pria Kharismatik

Mengapa ?  Ya, sangat jelas sekali bahwa pria tipe ini memiliki daya tarik tersendiri . Seperti dari cara si Kharismatik ini berbicara , bertindak , dan tentunya juga sikap si kharismatik ini dalam memperlakukan kaum hawa . Pria kharismatik bila berbicara dia akan menatap mata lawan bicaranya , seolah olah matanya juga ikut menyampaikan pesan . Gerak tubuh serta mimik si kharismatik juga mengartikan bahwa dia menyampaikan pesan dalam pembicaraan . Nah.... bagi seorang hawa tentunya sangat nyaman dan tertarik untuk mengobrol dengan si kharismatik ini karena obrolannya menyambung dan tidak garing . 

  • Pria Humoris

images-59045de3b49373e766ddf5de.jpg

Mengapa ? Karena si humoris ini bisa menghidupkan suasana . Berbeda dengan si kharismatik , pria humoris justru bertingkah konyol dan gila yang menjadi daya tarik si humoris ini . Memang tidak semua hawa menyukai si humoris ini karena beberapa alasan tertentu . Tapi bagi hawa yang lebih suka hiburan , kekonyolan , dan kegilaan tentunya lebih tertarik dengan pria humoris , karena wanita yang menyukai si humoris dapat merasakan daya tarik dari kehebohan dan kekonyolan tinkah si humoris ini yang membuatnya happy .
  • Pria cool

pria-59045d5a3fafbdb66e8b1315.jpg

Mengapa ? Karena pria tipe ini memiliki daya tarik tersendiri seperti berkata seperlunya , tidak selengehan dan tidak konyol . Kaum hawa yang menyukai tipe ini adalah hawa yang menyukai pria dengan tampilan rapi . Karena pria tipe ini juga lebih nyentrik dengan cara berpakaiannya yang rapi ditambah juga dengan sikapnya seperti pria dewasa tentunya menjadi nilai lebih dimata kaum hawa .

                                                                                                         Jadi yang manakah tipe anda saat ini ?




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline