Lihat ke Halaman Asli

zavallıa _puspa

Art, typography, fotography, vidio over, voice over, Articelly

Motivasi Pembangkit dan Pemberantas Diri yang Hampir Tak Berdaya Lagi

Diperbarui: 19 November 2022   20:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Cantik itu tidak selalu dengan wajah indah, kulit bening dan aroma yang wangi Akan tetapi cantik yang sesungguhnya adalah indahnya bersabar, beningnya bersyukur dan wanginya kemampuan memaafkan.

"Bukan kesulitan yang membuat kita takut, namun ketakutan itu sendiri yang membuat kita sulit".

Rindu juga butuh Istirahat tetapi Rindu kepada Allah ,Rosulullah, ayah dan ibu selalu melekat dan tidak boleh istirahat.

"jangan terlalu banyak difikirin, udah deh lakuin aja entar tau-tau juga udah selesai, okey enjoyed my life, semangat diriku"

Hati nuraini yang Allah berikan kepada kita itu adalah sebuah cahaya kebaikan yang bersinar dan apabila hati nuraini itu tertutup oleh hal yang negative maka tidak akan pernah bisa bermanfaat, seperti halnya lampu yang terang benerang namun apabila di tutupi oleh debu maka lampu tersebut tidak akan bermanfaat untuk sekitarnya dan akan terlihat sangat redub. " "

BAIK, yang baik itu benar namun tidak semua yang benar itu baik, kebaikan itu harus dengan cara yang benar, ikhlas, tulus, bermanfaat, prioritas, konsisten, professional, dan bijak (mengajarkan untuk tidak menginjak). Belajarlah mulai menjadi pribadi yang mengajarkan untuk tidak menginjak, mencintai untuk tidak melukai, memarahi untuk tidak menyakiti dan menyayangi untuk tidak membenci.

Ketika kata tak lagi bermakna, ketika pendapat tak lagi di dengar, ketika kehadiran kita tidak lagi diharga, maka diamlah saja, orientasi berniaga adalah LILLAH, tetap optimis dan selalu lakukan kebaikan dimanapun, dengan siapapun kamu berada karena sesunggunya orang yang Bahagia itu adalah orang yang mampu membuat orang lain itu Bahagia, tak apa hina di mata manusia namun selalu berusaha mulia dihadapan Allah SWT, tanamkan diri untuk selalu menjadi pribadi yang memiliki motivasi tinggi , Allah akan melihat bagaimana tingkat kecintaan hambanya terhadapNYA dan juga kepada makhluk-makhluk yang diciptakaNYA, semoga segala apa ynag diperjuangkan dengan begitu Lelah, cape, ngeluh, stress semuanya akan berkahir dengan Bahagia dan berkah, karena sesungguhnya perjuangan itu butuh sebuah pengorbanan dan pengorbanan itu sendiri harus hadir dari hati yang paling dalam. Aamiin Aamiin Aamiin yaa mujiibasaaiilin. Cause everything happenes there is a cause and reason.

.

.

.

Alhamdulillahirobbilaalamiin semoga segala yang telah kita usahakan dan perjuangkan dengan doa selalu mendapat ijabah dari Allah SWT, dan semoga kita selalu menjadi Hamba yang di Ridhoi dan diamanahi Allah SWT untuk selalu menyampaikan Ilmu yang bermanfaat juga kebaikan Aamiin Aamiin Aamiin y Robbal Aalamiin. Allahummafa'na bima allamtana wa alimna maa yangfa'una warzu'ni ilman wazidni fahman Aamiin, Happy Reading, Happy Always and enjoyed your Life!!! Thanks for Reading! illalliqo'

#WriterBy: Andriyani puspitasari




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline