Lihat ke Halaman Asli

Liburan Bersama di "Winter Wonderland"

Diperbarui: 25 Juni 2015   21:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Berlibur merupakan saat yang tepat bagi keluarga berkumpul dan liburan bersama. Libur sekolah kali ini bertepatan dengan perayaan natal dan tahun baru. Jangka liburan yang cukup panjang membuat orang tua memanfaatkannnya dengan baik. Mereka tak segan mengajak anak-anaknya mengunjungi tempat berlibur yang asik, untuk mengisi libur sekolah anaknya.

Circuz Play & Party bekerja sama dengan Pondok Indah Mall, kembali mengadakan event liburan anak yang bertema “Winter Wonderland”. Event liburan yang di gelar sejak 10 Desember 2011 – 8 Januari 2012 ini, berhasil meraih 500 orang pengunjung di setiap harinya. Event yang telah diadakan kali kedua ini, bertempat di Pondok Indah Mall lantai 1 dan Skybridge lantai 2 – Jakarta.

“Event libur sekolah kali ini, kami membuat tema Winter Wonderland. Dimana anak-anak dapat merasakan keindahan liburan di musim salju. Jadi tak perlu berlibur keluar negri, cukup datang ke wahana kami.” Jelas Panca koordinator event Winter Wonderland.

Bertepatan dengan perayaan natal yang identik dengan musim salju, maka wahana liburan yang ditawarkan-pun di atur sedemikian rupa seperti saat musim salju di luar negri. Wahana yang disuguhkan antara lain:

·Ice Skate

Anak-anak dapat meluncur dengan penuh kegembiraan di arena ice skate. Bagi pemula, kami menyediakan tutor handal yang mendampingi anak Anda.

·Snow fall

Anak-anak dapat merasakan keajaiban musim salju, karena arena ini anak-anak dapat membuat boneka saljunya sendiri.

·Segway

Di arena ini anak-anak dapat menikmati asiknya berkendara dengan segway

Event ini diadakan untuk menemani anak-anak mengisi libur sekolahnya. Tak perlu berpergian jauh, apalagi ke luar negri untuk mengisi liburan. Cukup datang di event kami, liburan anak-anak Anda menjadi lebih menyenangkan.

Contact Person:

Ayu Paraswati

superayuayoe@gmail.com


085717816912




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline