Lihat ke Halaman Asli

Success Is Not Destiny

Diperbarui: 23 Juni 2015   23:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

menggapai mimpi memang bukan semudah membalikkan telapak tangan, butuh niat dan usaha yang kuat untuk menggapainya. tidak ada yang tak mungkin, selama kita terus dan terus berjuang. karena sejatinya, kesuksesan adalah proses yang tiada akan pernah berakhir. dari mulai kita di timang ibu hingga pada akhirnya kita berada di liang lahat. karena kesuksesan tidak pandang umur. tapi, perlu di garis bawahi disini adalah kesuksesan yang ingin kita raih harus memiliki sandaran. sandaran sekaligus menjadi tujuan diatas tujuan itu sendiri adalah Allah. menyertakan Allah dalam tujuan kesuksesan kita sudah menjadi keharusan. karena Allah adalah sang Maha sukses.

mengutip dari sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam :

ALLAH Subhanahu wa Ta’ala berfirman: “AKU sesuai dengan persangkaan hamba-KU terhadap-KU dan AKU selalu bersamanya ketika dia mengingat-KU.” Apabila dia mengingat-KU dalam dirinya,, maka AKU pun akan mengingatnya dalam diri-KU.. Apabila dia mengingat-KU dalam suatu jama’ah manusia,, maka AKU pun akan mengingatnya dalam suatu kumpulan makhluk yang lebih baik dari mereka.. Apabila dia mendekati-KU sejengkal,, maka AKU akan mendekatinya sehasta.. Apabila dia mendekati-KU sehasta,, maka AKU akan mendekatinya sedepa.. Dan apabila dia datang kepada-KU dengan berjalan,, maka AKU akan datang kepadanya dengan berlari.. (Abu Hurairah ra.)

yakin merupakan modal utama dalam meraih kesuksesan. keyakinan bahwa Allah membentangkan rahmatNya untuk kita. keyakinan bahwa Allah Maha penentu yang terbaik untuk hambaNya. keyakinan bahwa Allah tidak pernah tidur, untuk mendengarkan setiap untaian doa-doa kita. keyakinan bahwa kita mampu untuk menjalani setiap episode yang Allah berikan dalam proses meraih kesuksesan kita.

karna sesungguhnya kesuksesan tidak memiliki titik akhir.

And Fear Allah in whom you believe.

-keindahan.mata-




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline