Lihat ke Halaman Asli

Ayunita Sari

Manajemen Bisnis Syari'ah

Kegiatan Komunikasi Pemasaran Produk dalam Bisnis Ekonomi yang Dilakukan Brand Emina di Kalangan Masyarakat Kampus

Diperbarui: 20 September 2024   12:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Stand Brand Emina Di Kampus Universitas Sulawesi Tenggara/dokpri

Stand booth adalah ruang pameran kecil yang krusial atau bisa disebut sebagai kegiatan yang genting dan rumit dalam mempromosikan produk, jasa, atau brand dalam pameran. Dengan desain yang menarik dan isi yang informatif, stand booth dapat menjadi alat yang efektif untuk meningkatkan brand yang menarik calon pelanggan, dan bahkan meningkatkan penjualan.

Emina merupakan brand kecantikan dan perawatan kulit asal Indonesia. 

Strategi komunikasi pemasaran lainnya yang dilakukan Emina yaitu mengikuti ajang pameran kecantikan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap Brand Emina dan salah satunya juga melalui stand booth di kampus Universitas Sulawesi Tenggara yang sedang mengadakan expo bazar. Salah satu special event tambahan yang diselenggarakan Emina untuk eksis di kalangan remaja adalah dengan mengadakan promo menarik 50% dari harga asli dari toko-toko beauty lainnya. Special event ini dilakukan oleh Emina sebagai salah satu strategi tambahan dalam meningkatkan kesadaran masyarakat remaja kampus terhadap merek Emina hingga akhirnya masyarakat remaja semakin mengenal dan akhirnya memilih Emina sebagai merek kosmetik pilihan mereka.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline