Lihat ke Halaman Asli

Ayunda Fadilah

Freelancer

Review Lip Vinyl Hanasui, Produk Fomo tapi Sukses!

Diperbarui: 13 Juli 2024   12:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

envistore.com

Cewe- cewe pecinta makeup pasti udah ga asing lagi sama yang namanya produk Hanasui. Hanasui si produk dengan harga affordable tetapi tetap memperhatikan kualitas. Setiap produk yang dikeluarkan Hanasui selalu berhasil membuat para kalangan perempuan-perempuan pecinta makeup jadi penasaran untuk mencoba produk nya. Karena disamping harganya yang terjangkau, produk hanasui juga tidak kalah bagus kualitasnya dengan produk-produk yang tergolong pricey

Salahsatu produk yang paling iconic dari hanasui adalah lip produk nya yaitu lip cream. Hanasui selalu mengeluarkan produk-produk lip cream yang terbilang unik karena nama-nama produknya terinspirasi minuman viral seperti boba dan matcha. Shade yang dikeluarkan pun cukup variatif dari mulai tipe warna kulit cool hingga warm tones

Tetapi kali ini, Hanasui keluar dari zona nyamannya dengan merilis lip produk dengan formula yang berbeda dari biasanya yaitu produk lip vinyl. Dibuat dengan vibrant colour technology sehingga memberikan final look yang glossy. Produk ini dilengkapi dengan Hyaluronic Acid, Shea Butter, dan Squalane untuk hidrasi dan kelembaban pada bibir. Shade yang dirilispun ga tanggung-tanggung. Ada 6 shade dengan warna yang sangat lengkap dari mulai cool hingga warm tones, jadi gaperlu khawatir shade nya ga cocok dengan tone kulit kamu.

Kesan pertama pada produk ini tentunya penasaran banget. Karena disaat brand lain mengeluarkan produk yang sama namun dengan harga yang cukup pricey, Hanasui merilis produk ini dengan harga yang affordable. Apakah produk dengan harga affordable ini tidak kalah bagus dengan produk-produk yang expensive?

Setelah dicoba beberapa hari, formula produk lip vinly nya cukup ringan tapi coveragenya bagus dengan harga yang affordable. Selain itu shade nya juga sangat variatif sehingga cocok untuk semua tone kulit. Final look yang glossy memberikan kesan natural fresh dan bibir terlihat plumpy.

Disamping kelebihannya, produk ini juga masih ada kekurangannya. Karena formula yang dibuat agar bibir tetap terhidrasi dan lembab, maka produk ini tidak memiliki stain yang kuat dan sedikit sticky. Berdasarkan pengalaman hanya tahan 2-3 jam apabila tidak dibarengi dengan aktivitas makan ataupun minum. Namun dengan harga yang affordable sudah sagat worth it untuk daily use.

Produk ini juga banyak di review dan di approve oleh para MUA seperti Tasya Farasya. Penilaian Tasya Farasya terhadap produk ini pun sama seperti yang telah disebutkan, ada plus dan minus nya namun worth it untuk daily use. Terlebih harganya sangat affordable tapi ga kalah bagus dengan produk-produk pricey lainnya.

Berdasarkan pengalaman dan review para MUA, produk ini sangat direkomendasikan untuk para perempuan pecinta lip produk. Karena selain harga yang affordable, Hanasui Glazedorable Vinyl Stain ini mempunyai formula yang bagus. Membeli produk Hanasui juga merupakan sebuah bentuk dukungan pada produk lokal atau produk dalam negri untuk terus meningkatkan pertumbuhan ekonomi di dalam negri.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline