Lihat ke Halaman Asli

SMK Namira Tech Nusantara Medan, SMK TI Berbasis Islam:)

Diperbarui: 26 Juni 2015   04:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

assalamualaikum,

sudah lama tak berjumpa dgn kompasioner semua,kali ini saya mencoba share info kepada semua teman bahwa SMK NAMIRA TECH NUSANTARA MEDAN sedang membuka pendaftran siswa baru dengan jurusan : TEKHNIK JARINGAN KOMPUTER,REKAYASA PERANGKAT LUNAK, AKUNTANSI,SEKRETARIS,MARKETING,dan OTOMOTIF SEPEDA MOTOR. er alamat di jalan setia budi pasar 1 tj sari medan, sekolah ini mengedepankan konsep syar'i dalam pembelajaran.Selain itu juga sesuai dengan konsep pemerintah yang sedang giat menciptakan lulusan kerja yang siap pakain SMK NAMIRA turut mencoba menciptakan konsep bel;ajar yang di desain sesuai dengan kebutuhan dunia kerja.Terutama untuk tekhnik jaringan Komputer, banyak siswa yg sekarang masih duduk di kelas X sudah bekerja partime sbg Operator Komputer, Proggrammer, ataupun administrasi detelah pulang sekolah.

dengan uang pendaftaran sebesar 1.170.000rb, dan uang sekolah 200rb/bulan,insyaallah siswa yang dihasilkan mampu menjawab tantangan dunia kerja sesuai kompetensi jurusannya.

Jika berminat, silahkan datang langsung ke SMK NAMIRA jln setia budi psr 1 Medan, atau hub TIM PSB di : 081376810168 :) slm maju ubtuk pendidikan Indonesia.SMK BISA!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline