Lihat ke Halaman Asli

Ikhwanul Halim

TERVERIFIKASI

Penyair Majenun

Mengapa Cinta Laura Memilih "The Body Shop"?

Diperbarui: 22 September 2018   07:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Re-Opening The Body Shop PVJ

Siapa yang tidak kenal The Body Shop? 

Salah satu perusahaan kosmetik terbesar di dunia yang didirikan oleh Dame Anita Roderick di Littlehampton, West Sussex, Inggris, pada tahun 1976 ini telah memiliki sekitar 2.400 yang tersebar di  61 negara di seluruh dunia.

The Body Shop PVJ

Di Indonesia, The Body Shop hadir sejak tahun 1992, dan hingga saat ini telah memiliki 142 toko yang tersebar di 23 provinsi.

Sore tadi (Jumat, 21 September 2018) The Body Shop Paris Van Java mengadakan re-opening store yang dimeriahkan oleh The Body Shop Indonesia Brand Ambassador, Cinta Laura dan Makeup Artist, Bubah Alfian. 

Konsep toko terbaru bertemakan "Play with Nature" mengajak para pelanggan untuk mendapatkan pengalaman berbelanja yang selaras antara kecantikan alami dan keanekaragaman hayati yang terdapat di dalam aneka produk The Body Shop. Keselarasan dengan alam dibuktikan dengan tidak melakukan uji coba kepada hewan (cruelty free) dan produk yang sepenuhnya 'vegetarian'. Itu juga yang menjadikan salah satu alasan Cinta Laura memilih The Body Shop sebagai bagian perawatan kecantikannya.

Suasana re-opening The Body Shop PVJ

Menyambut reopening toko baru yang luas dan 'hijau'ini,  sampai dengan tanggal 23 September The Body Shop PVJ memberikan complete beauty experience kepada pelanggan dan diskon 20 persen bagi LYB (Love Your Body) member dan 10 persen bagi umum untuk semua produk kecuali skincare. Tak heran jika pembeli antre dengan senang hati.

Pelanggan juga bisa mendapatkan skin tone analysis untuk menentukan produk make up yang cocok dengan warna kulit. Pelanggan juga dapat berkonsultasi mengenai kesehatan kulit Yang dipandu oleh dr. Dara M. Kes, Sp.KK.

Skin tone analysis

Mungkin belum banyak yang tahu, bahwa sejak tahun 2016 The Body Shop membangun bio bridge (koridor hijau) untuk menyelamatkan Hutan Lindung Batang Toru di tiga kabupaten Tapanuli, Sumatera Utara. Ekosistem beranegaragam hayati termasuk Domu dan Dame, orang utan kembar Tapanuli. Dalam kesempatan ini, The Body Shop mengajak pengunjung untuk berdonasi.

Brand Ambasador  The Body Shop  Indonesia, Cinta Laura Kiehl, adalah pelanggan setia The Body Shop, karena selain menyediakan produk kecantikan lengkap dari ujung rambut hingga jari kaki, yang terpenting produk The Body Shop terbuat dari bahan alami terbaik dan cruelty free.

Cinta Laura dan Bubah Alfian

"Menurut saya, The Body Shop merupakan satu-satunya merek kosmetik yang sangat peduli terhadap isu-isu sosial dan lingkungan  sehingga bukan saja membuat kita menjadi cantik, tetapi juga bahagia karena terlibat di dalam misi yang mulia seperti melestarikan hutan lindung Batang Toru dan menyelamatkan orang utan kembar Domu dan Dame. Sebagai Brand Ambassador The Body Shop Indonesia, saya berharap bisa menginspirasi masyarakat terutama generasi muda untuk membawa perubahan positif," ujar Cinta Laura.

The Body Shop

Bubah Alfiah, profesional make up artist yang juga merupakan sahabat Cinta Laura, menambahkan bahwa dia juga merupakan pelanggan lama The Body Shop karena tersedia banyak pilihan juga untuk pria, mulai dari skincare hingga fragrance.
Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline