Lihat ke Halaman Asli

Siapkah Indonesia Bersaing di Serp?

Diperbarui: 26 Juni 2015   10:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Siapkah Indonesia Bersaing di Serp? tentunya kata itu yang patut di tanyakan kepada blogger Indonesia karena beberapa  tahun ini ngeblog mulai menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia. Mulai berkembangnya ngeblog di Indonesia memaksa blogger juga harus mempelajari seo. Dan perkembangan SEO di indonesia saat ini bisa dibilang sangat pesat, karena terbukti banyak terselenggaranya kontes seo baik lokal maupun nasional.

Dalam beberapa tahun belakangan ini kontes seo di Indonesia memang lagi gencar-gencarnya dan terutama tahun 2010 yang akan segera berakhir penyelenggaraan kontes seo semakin menggila. Belum selesai kontes ini, eh sudah muncul kontes baru yang tidak kalah untuk menutup tahun 2010 ada kontes seo Indonesia Siap Bersaing di SERP. Adanya event kontes seo memang sangat bermanfaat terutama untuk menjalin persahabatan antar blogger meskipun belum saling mengenal serta bertatap muka secara langsung. Selain itu kontes seo juga sangat bagus untuk melatih keterampilan dalam menulis karena dalam kontes seo kita juga diwajibkan menulis artikel sesuai tema dan tidak boleh asal-asalan.

Dengan adanya kontes seo memang punya banyak manfaat dan tentu tidak rugi jika kita semua bisa bergabung atau hanya ikut meramikan. Belajar seo adalah sebuah investasi besar yang nantinya dapat diaplikasikan apabila anda ingin berbisnis di internet. Selain itu seo juga bisa digunakan untuk membantu sahabat lain dalam mempromosikan blog mereka yang baru. Saya sebagai warga Indonesia sangat ingin meraih mimpi saya yaitu siap bersaing di serp.

Dunia blogging di Indonesia akan terasa sepi tanpa adanya SEO dan seo juga kurang sedap jika tidak ada kontes seo. Untuk itu mari kita sukseskan dan ramaikan kontes seo yang digelar di Indonesia. Majulah terus dunia seo Indonesia dan sebagai blogger mari kita ikut berkontribusi bagi bangsa melalui media internet dan seo. Tunjukan pada dunia bahwa kita adalah bangsa Indonesia yang besar dan bukanlah bangsa bermartabat korup atau bejat. Kita tunjukan pada mereka bahwa masih ada anak Indonesia yang akan merubah masa depan negeri ini melalui seo. Maka bagi blogger di Indonesia katakanlah Indonesia siap bersaing di serp kita yang akan mewujudkanya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline