Lihat ke Halaman Asli

Awindy Deina

Normal writter

Tetap Olahraga Walau Malas Lepas dari Kasur

Diperbarui: 8 Oktober 2021   21:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Kaum generasi Z mungkin sudah tidak merasakan lelahnya berjalan kaki hanya untuk membeli lauk makan siang. Semua bermula karena di era digital serba canggih ini membuat kita bisa melakukan apapun tanpa beranjak dari tempat tidur. Mau beli barang, tinggal buka platform marketplace. 

Cuma klik klik dari hp lalu barang diantar di rumah kita. Atau mau beli ayam goreng, buka aplikasi pengantaran makanan online. Semua serba dimudahkan, sangat enak hidup di masa online ini.

Namun, bagaimana dengan kondisi tubuh jasmani kita? Dimana kaki sudah jarang menempuh jarak, tangan terpusat untuk memegang hp, dan tulang tulang di leher mulai menekuk karena terus terusan menunduk sepanjang hari.

Nah, untuk kaum rebahan ada solusinya. Ketika kita ingin sehat namun selalu mager untuk berolahraga, coba cek resep stretching berikut ini:

Lakukan gerakan di atas secara rutin sebelum tidur untuk melancarkan peredaran darah, merelaksasi tulang yang tegang, bahkan untuk mengecilkan betis dan lingkar pinggang.

Selamat mencoba

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline