Lihat ke Halaman Asli

Kamu yang Akan Segera Berlalu

Diperbarui: 31 Desember 2020   00:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olah Pribadi


Kamu akan berlalu, hanya tersisa besok saja untuk bisa bersamamu. Kamu memang akan hadir kembali tahun depan, tapi apakah aku akan tetap bisa menemanimu atau tidaknya... aku belum tahu.

Tahun depan, aku meyakini penampilanmu akan lebih berbeda. Jadi jangan sampai penampilanmu tahun depan nyaris sama ya, dengan apa yang kamu tampilkan tahun ini.

"Semoga aku masih diberikan cukup waktu untuk bisa bersamamu tahun depan. Aku masih membutuhkanmu, aku akan masih mengharapkanmu. Memang itu salah satu harapku."

"Jangan marah, besok berlalulah dengan baik dan tenang-tenang saja ya. Jangan kesal ya! justru besok kamu sebaiknya bisa meninggalkan apa saja, yang akan bisa menjadi kesan pun pesan terbaikmu tahun ini."

"Oh ya, besok kamu kasih tanda juga untuk aku ya. Tanda yang baik yang akan bisa membuatku tersenyum ya, bukan yang jangan tanda tanya ya."

Aku bersyukur masih bisa menemuimu tahun ini. Jujur saja! aku bahagia. Terima kasih ya untuk segala sesuatunya. Terutama untuk apa saja yang mampu membuatku tersenyum juga tertawa, berkat kehadiranmu.

Kamu tahu... dari dua belas yang aku miliki dan nikmati selama satu tahun ini, kamu adalah salah satunya. Salah satu yang terbaik dan paling menarik! salah satu yang paling berwarna, yang warnanya tak sedikitpun tercampuri jingga.

Bandung, Kamis 31 Desember 2020




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline