Lihat ke Halaman Asli

Ridwan Ali

Me Myself and I

Liburan Menyenangkan

Diperbarui: 13 Januari 2020   09:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Selamat pagi Kompasianer, sedikit berbagi cerita pagi ini, salam hangat salam hormat.

Setiap insan pasti punya orang-orang yang sangat dicintai disayangi dikasihi sepenuh hati, baik itu secara personal maupun untuk hal-hal yang sifatnya umum, namun sewajarnya saja sebagai bentuk toleransi juga tentunya silaturahmi yang atas dasar kasih sayang sesama insani.

Untuk hal yang sifatnya personal, tentunya adalah pasangan, anak-anak dan keluarga besar, yang faktanya adalah orang-orang terdekat.

Untuk satu dan lain hal yang sifatnya umum, tentunya adalah yang bukan bagian dari keluarga besar. Namun dekat juga akrab, bisa dibilang para sahabat atau juga kerabat, atau katakanlah teman sejawat.

Setiap insan punya kesibukan tentunya, bahkan seringkali sangat menyibukkan dan menyita waktu. Automatically! Di satu titik tertentu, ada momentum dimana setiap insan membutuhkan yang namanya relaksasi, sebagai sarana hiburan. Menikmati pemandangan alam, menikmati keindahan apapun jenis keindahannya, dan lain sebagainya.

Dokpri

Rekreasi, refreshing, relaksasi atau apapun namanya, itu sangat diperlukan sekali waktu. Bisa ke salah satu atau beberapa destinasi tempat yang bisa dituju, yang tentunya akan menjadi saat-saat yang menghibur terhibur, menyenangkan juga mendamaikan.

Dokpri

Liburan memang bukan hal nomor satu, tapi liburan ke tempat-tempat yang belum pernah kita kunjungi, adalah hal yang seyogyanya bisa masuk kategori mimpi yang bukan hanya sebatas mimpi tak bertepi, tapi mimpi yang terbukti asli dialami.

"Negara Turki, salah satu destinasi wisata yang sangat layak dan pantas untuk dikunjungi."

Dokpri

Coba saja, nikmati sensasi tersendiri saat berkunjung ke Turki. Tidak perlu hari ini, karena ada momentum indah Bulan Mei 2020 apabila hendak berkunjung ke Turki.

Dokpri

Salam hangat salam hormat

Bandung, 13 Januari 2020




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline