Lihat ke Halaman Asli

Dimas YogaMaulana

Suka berbagi

Ini Dia Build Item Tersakit Hero Carmilla Mobile Legends Terbaru

Diperbarui: 8 Desember 2019   22:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kemarin saya telah membagikan postingan tentang hero support terbaru Carmilla dan skill hero Carmilla mobile legends. Namun kali ini saya akan membagikan build item tersakit hero Carmilla mobile legends. Tentunya emblem hero Carmilla dan spell hero Carmilla juga akan saya bahas disini.

Jadi buat kamu yang penasaran, yuk ikuti terus tulisan ini sampai selesai.

Kita semua sudah tahu kan kalau Carmilla itu merupakan hero support terbaru yang sangat OP. Hero ini bisa kita jadikan sebagai hero penyerang atau pun pembantu ketika tim sedang war. Tergantung dengan keadaan, kita bisa menjadikannya hero support atau pun mage.

Walau carmilla adalah hero support yang sangat OP, namun bukan berarti kita tidak memperhatikan build itemnya. Kita juga harus melakukan percobaan build item mana yang akan membuat Carmilla menjadi lebih hebat.

Karena sangat tidak baik kalau kita menggunakan hero OP tapi kita tidak tahu build itemnya. Pastinya kita akan kalah dalam bertanding. Maka dari itu kita harus benar-benar menggunakan build item sesuai dengan role hero tersebut.

Lalu apa build item tersakit hero Carmilla?

Build Item Tersakit Hero Carmilla

Berikut ini adalah build item tersakit hero Carmilla mobile legends. Kamu bisa melihat contoh build itemnya yang saya berikan dibawah ini.

Build Item Carmilla Versi Mage 1:

- Ice Queen Wand

- Feather Of Heaven

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline