Lihat ke Halaman Asli

Desa Inggris Singosari - Malang

Diperbarui: 30 September 2015   07:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Desa Inggris Singosari (DIS) berada di lereng gunung Arjuno. Sebuah Desa yang asri dan sejuk untuk dijadikan sebagai tempat untuk belajar banyak hal. Di Desa Inggris Singosari ini terdapat banyak anak maupun orang dewasa belajar Bahasa Inggris. Dengan dipandu oleh para Trainer yang ramah dan profesional menjadikan Bahasa Inggris mudah untuk dipelajari.

Celoteh berbahasa Inggris kerap kali terdengar dari mulut mungil anak-anak. Wow, tiba-tiba jago ngomong bahasa Inggris. Ya, disini setiap peserta akan diberikan bekal untuk mampu berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris. mereka harus berani untuk berbicara. Menanamkan rasa percaya diri sangat penting disini. Dalam waktu singkat peserta yang ikut kegiatan disini dijamin bisa berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris.

Tidak hanya itu, di tempat ini peserta diajarkan tentang kedisiplinan, diajarkan tentang kemandirian, memperkuat ibadah dan lain sebagainya. Bahasa Inggris bukan sesuatu yang sulit seperti yang dibayangkan banyak orang selama ini. Tapi belajar Bahasa Inggris butuh komunitas, butuh lingkungan yang mendukung. Di Desa Inggris Singosari inilah pilihan yang tempat untuk cepat menguasai Bahasa Inggris dengan nyaman.

Untuk menuju ke tempat ini juga mudah. Desa yang beralamat di Jl. Pesantren 26 Randuagung Singosari Malang ini sangat dekat dengan jalan Raya Malang - Surabaya. Dari Bandara Abdul Rahman Saleh pun juga dekat. Sehingga peserta yang akan berkunjung ke sini akan mudah untuk mencapainya.Banyak kegiatan yang ditawarkan di Desa Inggris Singosari ini, diantaranya English Camp (untuk mengisi kegiatan liburan sekolah), Indocita Scholarship Program, English Reguler program, In House English Program, Fun Games, Motivation, Out Bound (Flying Fox dengan panjang 350 meter), Hypnomatika (cara cepat berhitung dengan menggunakan bayangan) dan masih banyak lagi yang lainnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline