Lihat ke Halaman Asli

News Update Bandung

Informasi kegiatan, informasi hukum, pendidikan dan sosial

Indeks Kepuasan Pengunjung di Rutan Garut

Diperbarui: 26 Desember 2019   09:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Januari - April 2019 | dok. Rutan Garut

Pelayanan terhadap masyarakat sudah harus ditingkatkan disetiap instansi pemerintah, penerapan budaya pelayanan prima dalam setiap pelayanan publik harus dilengkapi dengan pengawasan publik sebagai konsumen. Salah satu indikator dari meningkatnya kualitas pelayanan publik adalah dengan meningkatnya indeks kepuasan masyarakat, karena masyarakat dapat memberikan penilaian langsung setelah menerima layanan secara online dengan hanya menekan layar sentuh. Semoga dengan posisi masyarakat sebagai konsumen dan penilai akan dapat mendorong setiap instansi pemerintah dalam meningkatkan pelayanan publik.

Mei - Agustus 2019 | dok. Rutan Garut

September - Desember | dok. Rutan Garut

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline