Lihat ke Halaman Asli

Nangis Banget! Jin BTS Pulang Wamil dan Akan Peluk 1000 Army yang Beruntung

Diperbarui: 5 Juni 2024   12:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Seokjin, sumber: postingan Instagram pribadi Seokjin @jin

Siapa sih, yang gak kenal dengan member BTS yang dijuluki WWH alias World Wide Handsome ini? Kalau Kpopers sih, pasti gak asing kan? Iya, Kim Seokjin atau yang akrab disapa Jin BTS baru-baru ini menggegerkan Army; fans BTS.

Menyambut kepulangannya dari wajib militer (wamil), Bighit Music selaku agensi yang menaungi BTS mengumumkan kabar melalui aplikasi Weverse bahwa anggota tertua BTS itu akan melakukan meet and greet pada 13 Juni 2024, alias sehari setelah kepulangannya dari wamil.

Perayaan ini merupakan keinginan Seokjin sendiri sekaligus untuk merayakan FESTA 2024. FESTA sendiri merupakan perayaan ulang debut BTS. Di 2024 ini, mereka (BTS) genap debut 11 tahun di industri musik Korea. Acaranya sendiri akan diadakan di Jamsil Arena, Korea Selatan yang memiliki kapasitas hingga 11.000 kursi.

Acara bertajuk "Jin's Greetings' ini rencananya akan dilakukan dengan 2 sesi. Sesi pertama bikin Army nangis banget karena Jin akan memeluk atau bersalaman dengan Army yang beruntung dalam undian. Army banyak yang iri, tapi banyak yang bahagia juga karena ini merupakan janji Jin dulu saat Konser Love Yourself. Jadi, Jin benar-benar menepati janjinya. Hal ini membuat Army terharu. 

Sesi pertama diperkirakan akan berlangsung selama 3 jam. Sementara itu, di sesi dua, Jin akan menyampaikan pesan untuk Army yang diperkirakan akan berlangsung 1 jam. Jin juga bakal tampil di Jamsil Stadium. Kemungkinan, Jin akan menyanyikan lagu-lagu solonya seperti The Astronaut.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline