Lihat ke Halaman Asli

Mengejutkan! Bighit Umumkan Debut Solo V BTS

Diperbarui: 8 Agustus 2023   15:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: wowfakta.bts

Setelah mengumumkan persiapan wajib militer Suga, Selasa (8/8) Bighit Entertainment resmi mengumumkan debut solo pertama V BTS. Idol bernama asli Kim Taehyung tersebut juga mengunggah sendiri video promosi albumnya yang 'Layover'.

Uniknya, album pria kelahiran tahun 1995 ini menggunakan anjing miliknya yang bernama Yeontan sebagai cover digitalnya. Selain itu, V tampak begitu percaya diri berpose bersama anjing pomeranian tersebut dalam preview photobooknya. Melihat hal tersebut, Army dibuat kagum oleh kecintaan V pada anjingnya tersebut.

Cover digital album Layouver, sumber: website bts.ibighit.com

Tak hanya itu, V juga menulis surat untuk Army yang merupakan bagian dari album yang akan rilis pada 8 September mendatang. Surat itu menggambarkan betapa cintanya V terhadap penggemarnya dan membuat Army terharu ketika membacanya.

"Terima kasih telah merawatku, memelukku, menyemangati, dan memberiku keberanian, dan untuk menangis, marah, dan bahagia bersamaku selama 10 tahun. Juga, aku meminta maaf. Aku sangat mencintai kalian semua. Borahae," tulis V dalam suratnya.

Album ini nantinya akan terdiri dari 6 lagu, diantaranya Rainy Days, Blue, Love Me Again, Slow Dancing yang merupakan lagu utama, For Us, dan Slow Dancing (Piano Ver.)

Daftar lagu dalam album Layouver, sumber: website bts.ibighit.com

Pengumuman ini tentunya membuat Army senang dan antusias menanti debut solo V. Army berharap debut solo V ini akan sukses sebagaimana solo 6 member lainnya.

Perilisan album solo V ini juga melengkapi debut semua member BTS. Album ini dapat dipesan mulai hari ini (8/8). 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline