Lihat ke Halaman Asli

Piala Dekan FIK Badminton UNNES 2024

Diperbarui: 10 Juni 2024   16:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

piala dekan fik unnes 2024

Semarang (10/06 )

Piala Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Semarang (Fik Unnes) yang diselenggarakan pada tanggal 27-31 Mei 2024 berlangsung dengan lancar dan meriah. Acara ini merupakan salah satu syarat tugas akhir dari mata kuliah Sport Etertiment & Event Organizer yang dinantikan oleh mahasiswa Fakultas Ilmu keolahragaam Unnes, serta diikuti oleh pelajar SD SMP dan SMA dari berbagai sekolah di kota Semarang .

Piala Dekan Fik Unnes menjadi ajang kompetisi yang prestisius bagi pelajar  dalam menguji kemampuan dan sportivitas mereka di Cabang Olahraga Badminton. Mulai dari Tunggal putra putri (Sd,Smp,Sma)Ganda Putra Putri , semua dipertandingkan dalam kompetisi yang ketat namun penuh semangat.

Dengan persiapan yang matang, panitia berhasil menyelenggarakan acara ini dengan baik. Mulai dari pengaturan jadwal yang tertata rapi, fasilitas yang memadai, hingga pemilihan juri dan wasit  yang kompeten, semua terencana dengan baik demi kelancaran acara. Tidak hanya itu, keterlibatan seluruh civitas akademika Fik Unnes juga turut mendukung kesuksesan acara ini.

Peserta dari berbagai sekolah sd smp dan sma datang dengan membawa semangat juang yang tinggi. Mereka mengikuti berbagai perlombaan dengan antusiasme yang luar biasa, baik secara individu maupun dalam tim. Setiap perlombaan diikuti oleh peserta yang berkompeten dan berpotensi, sehingga memberikan warna tersendiri dalam setiap rangkaian acara.

instagram/@pialadekanfikunnes2024

Kompetisi tidak hanya berlangsung di lapangan, namun juga melalui serangkaian kegiatan pendukung seperti penonton, umkm, dan talkshow yang diisi oleh MC yang ahli di bidangnya. Hal ini memberikan kesempatan bagi peserta untuk mendapatkan wawasan dan pengetahuan baru yang bermanfaat bagi perkembangan bakat olahraga mereka di masa depan.

Selama empat hari berlangsungnya Piala Dekan Fik Unnes, suasana lapangan Labschool Unnes terasa begitu hidup dan penuh semangat. Tidak hanya para peserta yang terlibat aktif, namun juga mahasiswa lainnya turut meramaikan acara ini dengan berbagai penampilan seni dan kegiatan  lainnya.

Puncak acara terjadi pada hari terakhir sekaligus penutupan, di mana para pemenang dari setiap kategori diumumkan. Momen ini menjadi puncak kebahagiaan bagi para peserta yang telah berjuang keras selama acara berlangsung. Mereka mendapatkan penghargaan atas prestasi yang telah dicapai, serta pengakuan atas kerja keras dan dedikasi mereka.

Piala Dekan Fik Unnes bukan hanya sekadar kompetisi, namun juga menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan antar-pelajar sd,smp dan sma dari berbagai sekolah di Kota Semarang. Melalui interaksi dan kolaborasi selama acara berlangsung, mereka saling bertukar pengalaman dan pengetahuan, serta menjalin hubungan yang akan terus terjaga di masa depan.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline