Lihat ke Halaman Asli

Rebranding PT Mitra Kreasi Muda Berdaya untuk Menarik Minat Anak Muda

Diperbarui: 23 Mei 2023   12:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Perusahaan yang mungkin beberapa orang masih awam ini adalah perusahaan yang menjadi pusat bagi anak-anak muda. ST22 Youth Empowerment yang kini sudah re-branding menjadi PT. Mitra Kreasi Muda Berdaya memiliki keunggulan dimana salah satunya bisa mendayagunakan dan menggerakkan kreativitas kaum muda secara massal. 

Di era sekarang yang harus bisa bersaing untuk lebih kreatif dan inovatif MudaBerdaya hadir dengan wajah barunya dengan konsep yang sudah ada membantu anak muda untuk mengasah soft skill dan hard skill dimana kamu sebagai anak muda yang bergabung dengan MudaBerdaya akan terdorong untuk berbicara melatih komunikasi, sosialisasi, berpikir kritis mengenai sesuatu dan berpikir lebih kreatif. 

Tidak berhenti disitu MudaBerdaya juga tentunya akan memaksa kita sebagai anak muda untuk mempelajari teknik dasar dalam mengedit video ataupun foto diberbagai aplikasi yang pastinya akan sangat berdampak positif juga untuk kita kedepannya karena memiliki banyak sekali keahlian jika bergabung dengan perusahaan MudaBerdaya ini. Perusahaan yang sudah lama beroperasi ini akhirnya tepat pada 2023 mengganti brandnya atau re-branding menjadi MudaBerdaya. Re-branding diperlukan guna untuk meningkatkan kualitas, mutu, menammbah daya tarik, memperbaiki pelayanan atau agar lebih berintegrasi dengan tujuan suatu perusahaan itu sendiri. 

Perusahaan MudaBerdaya sendiri melakukan re-branding juga tentunya tidak jauh dari beberapa alasan diatas. Namun, berikut adalah beberapa alasan detailnya:

Pertama, guna menguatkan brand propotition di berbagai lapisan masyarakat sebagai sebuah perusahaan yang memang berkontribusi aktif dalam mendayagunakan anak muda. Jadi, tidak adanya miss-konsep mengenai perusahaan MudaBerdaya ini.

Kedua, menguatkan brand image perusahaan yang sejatinya berorientasi terhadap pengembangan dan dayaguna kaula muda Indonesia.

Ketiga, menguatkan pandangan dan persepsi di berbagai stakeholder bahwa PT. Mitra Kreasi Muda Berdaya atau ST22 Youth Empowerment memang berberpan dan berkontribusi dalam melakukan pemberdayaan kaula muda serta turut berperan dalam membantu kebutuhan merketing dan brand activity perusahaan lewat kreativitas yang dikembangkan oleh kaula muda.

Nah, diatas itu merupakan beberapa alasan mengapa dilakukannya re-branding pada PT. Mitra Kreasi Muda Berdaya. Tentunya pemilihan itu dilakukan didasarkan oleh beberapa hal diantaranya adalah guna meningkatkan persepsi terhadap perusahaan tersebut terkait kontribusinya terhadap pendayagunaan kaula muda, agar mudah diingat karena namanya yang sangat simple dan relevan dengan fungsi dari perusahaan tersebut serta kesesuaian dengan visi dan misi dari perusahaan itu sendiri yang tentunya akan lebih mudah menarik minat anak muda dalam sekali mendengar nama perusahaan MudaBerdaya.

Bagi kalian yang tertarik dan ingin mengetahui lebih lanjut bisa langsung kunjungi ke website www.mudaberdaya.id 

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline