Lihat ke Halaman Asli

Plant Vs Zombie 2: 7 Tanaman Andalan Saat Bermain (2)

Diperbarui: 8 Februari 2023   13:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(sumber: Deconstructor of fun)

Pada artikel sebelumnya (di sini) kita sudah membahas tanaman andalan versi pertama, kali ini akan melanjutkan versi kedua yang tak kalah menarik. Tentu saja direkomendasikan untuk kalian yang ingin memainkan Plant VS Zombie 2.

Langsung saja kita simak daftarnya!

1. Moonflower.

(sumber: Plant VS Zombie 2 wiki fandom)

Sun cost: 50.

Selain memproduksi Sun, Moonflower juga bisa menghasilkan sinar ungu di sekelilingnya yang dapat meningkatkan kekuatan 'Shadow plants' lho. Jika diberi plant food atau boost, Moonflower dapat membuat 'pertahanan' untuk dirinya sendiri. Sudah multifungsi, Sun yang dibutuhkan hanya 50. Tapi kalau soal memproduksi Sun, Moonflower masih kalah aktif dari Sunflower sih.

2. Dusk Lobber.

(sumber: Plant VS Zombie 2 wiki fandom)

Sun cost: 150.

Salah satu contoh dari shadow plants. Cara menyerangnya adalah dengan melemparkan duri-duri dari atas seperti seperti ketapel. Kalau Dusk Lobber ditanam di dekat Moonflower, jangkauan serangannya tidak hanya satu baris yang sama dengannya saja, melainkan bisa menjangkau zombie dari barisan lainnya juga. Tentu ini dapat menghemat pengeluaran Sun bukan? Selain itu, jika diberi plant food, daya ledak tembakan Dusk Lobber bisa jadi lebih kuat.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline