Lihat ke Halaman Asli

"How To Fight" Chapter 164: Orang-Orang di Balik Runway Family dan Penjualan Anak

Diperbarui: 10 Januari 2023   13:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(sumber: manhwa How to fight)

Pada chapter sebelumnya, Taehoon mengikuti pertemuan pada 'ayah' runway family dan menghajar mereka semua demi mengorek informasi mengenai gadis yang hilang. Taehoon sengaja menyisakan satu orang berambut merah untuk ditanyai lebih lanjut.

Di chapter 164 kali ini, adegan masih menyambung di mana Taehoon sedang mengintimidasi satu orang itu. Orang berambut merah itu tampak sangat ketakutan karena Taehoon mengancamnya. Diam-diam Taehoon menyadari ada keanehan pada telinga orang-orang yang dia hajar, daun telinga mereka tampak seperti 'cacat'.

(sumber: manhwa How To Fight)

Pada akhirnya orang itu bersedia menceritakannya dan meminta pada Taehoon agar tidak memberitahukannya pada siapapun kalau dia memberikan informasinya. Ceritanya :

Pada hari itu, ada pertemuan para 'ayah' yang diadakan ditempat karaoke seperti biasanya. Paman pemilik karaoke mengingatkan para 'ayah' tentang janji mereka untuk tidak datang ke tempatnya lagi, tapi paman itu malah disuruh mengambilkan makanan. Tiba-tiba datang empat pria tak dikenal masuk ke dalam ruangan pertemuan itu, mereka menyerahkan segepok uang pada sang paman dan menyuruhnya keluar ruangan lalu menghajar para 'ayah'. Orang-orang misterius itu meminta agar runways family diserahkan dan mengancam akan membunuh para 'ayah' jika melaporkan mereka. Orang-orang itu bahkan memotong telinga para 'ayah' dengan kapak sebagai bukti ucapan mereka tak main-main. Hal itulah yang menyebabkan cacat pada telinga para 'ayah'.

Orang berambut merah itu menambahkan bahwa dari cara bicara, keempat orang itu sepertinya bukan orang Korea. Jika ada 'ayah' baru, 'mereka' akan memotong telinga 'ayah' itu sebagai inisiasi.

Taehoon bertanya apakah mereka menjual anak-anak dengan cara itu, dengan takut orang berambut merah membenarkan. Taehoon pun bertanya lagi apakah mereka menjual gadis yang dicari Taehoon, orang berambut merah membantahnya, dia mengatakan bahwa mereka (para 'ayah') tidak menjual, melainkan hanya pernah melihat. Saat para 'ayah' menyerahkan anak-anak para 'mereka', para 'ayah' melihat gadis yang Taehoon cari ada di mobil yang mengangkut anak-anak.

Setelah mendengar penjelasan itu, Taehoon menyimpulkan kalau dia hanya perlu menangkap 'mereka' saat akan menyerahkan anak-anak. Tapi orang berambut merah mengatakan tidak akan semudah itu, dia menyarankan untuk jangan bertingkah gegabah mengingat Taehoon adalah 'ayah', pasti akan segera bertemu 'mereka'.

Scene berpindah pada rumah runway family, 'ayah' sebelum Taehoon mengumumkan kalau dia akan menjadi ayah lagi mulai hari itu. Rupaya itu semua adalah rencana Taehoon. Taehoon berencana menyerahkan kembali posisi 'ayah', lalu dia menyuruh 'ayah' itu untuk menjualnya. Taehoon mengatakan kalau dia bisa bertemu dengan 'mereka' jika dia dijual.

Di rumah runway family, terjadi sedikit perbincangan antara Taehoon dan dua gadis yang menyukainya. Mereka bernama Yuna dan Minseon, meski Taehoon tidak peduli, tapi Yuna dan Minseon terus menawarkan makanan, mereka juga bahkan menceritakan kisah masa lalu. Suasananya menjadi sedikit mengharukan. Saat Taehoon hendak pergi, 'mama' menahannya dan menyuruhnya untuk makan. Taehoon menolak, namun 'mama' memaksanya, dia mengatakan karena Taehoon sudah berada di sana, itu berarti Taehoon juga 'anak'nya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline