Lihat ke Halaman Asli

Kenapa Para Penonton Teriak Saat Gojou Satoru Muncul?

Diperbarui: 23 Maret 2022   20:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber : twitter @AniTrendz

Sejak pertama kali film Jujutsu Kaisen 0 tayang di Jepang, banyak fans internasional antusias dan menantikan giliran negara mereka bisa menayangkan film tersebut, termasuk di Indonesia. 

Tak heran ketika filmnya resmi rilis di Indonesia langsung diserbu dan hype di mana-mana, bahkan kini jumlah penonton Jujutsu Kaisen 0 di Indonesia sudah lebih dari lima ratus ribu.

 Intinya film ini lagi booming banget dan secara keseluruhan memang layak untuk diperbincangkan. Bahkan banyak yang mengaku telah menonton Jujutsu Kaisen 0 lebih dari sekali untuk tujuan tertentu seperti ketagihan nontonnya, pengen nonton ulang dengan suasana berbeda, pengen lihat lagi husbu (karakter laki-laki kesukaan) mereka dan lain-lain.

Kalau bicara soal husbu, jadi teringat fenomena unik dan menggelitik yang masih berkaitan dengan ditayangkannya film Jujutsu Kaisen 0 nih. 

Dari cuitan-cuitan yang saya baca di sosial media, banyak yang mengaku bahwa mereka mendengar jeritan syahdu ketika menonton Jujutsu Kaisen 0 di bioskop. 

Setelah ditelusuri lebih rinci, rupanya pelaku jejeritan itu kebanyakan adalah kaum hawa dan jeritan itu terjadi ketika salah satu karakter yang bernama Gojo Satoru muncul di layar. Wadalah, memangnya ada apa sih?

Ini nih yang namanya Gojo. sumber : anime Jujutsu Kaisen

Sebenarnya mudah saja untuk mengetahui apa alasan di balik jeritan-jeritan itu. Kalau kalian melihat gambar di atas, pasti akan langsung paham jika Gojo Satoru adalah karater yang berwajah tampan. Apa yang dimiliki orang tampan? Yup, fangirls!

Sudah jadi hal lumrah bila seorang fans akan bersemangat ketika melihat sosok idolanya, tak jarang ada yang sampai refleks menjerit. Tapi faktor ketampanan bukanlah jadi satu-satunya hal yang dimiliki Gojo sampai bisa membuat wanita menggila lho. Karakter ganteng berambut putih ini juga dikenal sebagai karakter terkuat di Jujutsu Kaisen. 

Widih, udah ganteng, kuat lagi. Nggak heran deh kalau fansnya banyak. Belum lagi ditambah betapa kerennya animasi Jujutsu Kaisen 0 yang membuatnya semakin badass. Makin menjadi-jadilah para penonton.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline