Lihat ke Halaman Asli

Spoiler Tokyo Revengers chapter 246: Mikey kang roarsting!

Diperbarui: 15 Maret 2022   20:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber : manga

Kecil-kecil cabai rawit, mungkin itu kiasan yang pas untuk menggambarkan Mikey sang pimpinan Kantou Manji.

Dalam bocoran chapter yang akan datang, selain ada aksi dari Tokyo Manji (baca : Spoiler chapter 246 : Apakah Touman akan menang) yang tersebar di sosial media, ada juga bocoran mengenai pergerakan dari Kantou Manji, khususnya Mikey. Namun, bukan aksi fisik yang ditunjukkan, melainkan aksi provokasi. 

Provokasi yang dilakukan Mikey ini ditujukan pada Kakucho yang baru saja terjatuh akibat pukulan telak Takemichi. Berdasarkan terjemahan spoiler, pada intinya Mikey mengatakan " 'Dia' mati sia-sia cuma buat orang kek lu tetap hidup?"

'Dia' yang dimaksud oleh Mikey tak lain adalah Kurokawa Izana, saudara tirinya sekaligus Bos Tenjiku, sosok teman sekaligus kakak bagi Kakuchou. Maksudnya, Mikey menyatakan kekecewaannya melihat kemampuan Kakucou saat itu, dia ingin lihat kekuatan Kakucho yang sering digembar-gemborkan oleh Izana. Mikey sengaja mengompori Kakuchou dengan membawa nama Izana karena ia tau Izana adalah 'kelemahan' Kakuchou.

Setelah dibilang seperti itu, tentu saja Kakuchou tentu saja merasa tersentil, dia langsung bengkit dan menyerang balik Tokyo Manji, sat set sat set ... Chifuyu, Angry, Smiley langsung tumbang.

Uwoogh, skill baru Mikey terbuka, sekarang dia jadi kang roasting seperti Sanzu. Hahaha.

Bercanda.

Aslinya dalam pertarungan seperti ini yang namanya provokasi adalah hal lumrah sih. Hanya saja provokasi yang dilakukan Mikey kali ini cenderung lebih gelap karena menyinggung saudaranya yang telah meninggal.

Hm ... Jadi penasaran kelanjutannya kan, simak terus aja deh cerita Tokyo Revengers. Kita tunggu chapter 246 rilis!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline