Indomaret merupakan salah satu jaringan minimarket terbesar di Indonesia,yaitu menyediakan berbagai macam kebutuhan sehari hari , mulai dari skincare , produk kebersihan,snack snack , minuman dan berbagai produk kebersihan hingga barang barang kebutuhan lainnya mengelola toko sekelas indomaret memerlukan pendekatan berpikir rasional untuk memastikan operasi yang efisien dan kesuksesan jangka panjang .
IINDOMARET SEBAGAI BISNIS:
-kehadiran yang masif :
Indomaret telah berhasil menjangkau beberapa daerah di seluruh pelosok Indonesia , hal itu menunjukkan strategi bisnis yang efektif dalam hal distribusi
-produk yang beragam :
Dengan adanya beberapa penawaran produk kebutuhan sehari , dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang sangat beragam
-lokasi strategis :
Dalam pemilihan lokasi strategis yaitu dipusat keramaian atau di dekat pemukiman hal tersebut yang dapat memudahkan konsumen untuk berbelanja
- tren pasar
memantau tren konsumen dan preferensi produk bisa membantu dalam menyesuaikan penawaran strategi pemasaran