Lihat ke Halaman Asli

Mantap, Mahasiswa Komunikasi Unisa Bantu UMKM dalam Strategi Digital Entrepeneurship

Diperbarui: 18 Januari 2021   22:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto: Dokumentasi Pribadi

Yogyakarta -- Aulia Fathdila merupakan salah satu mahasiswa program studi Komunikasi Universitas 'Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta yang melaksanakan program pengabdian masyarakat yang digelar di Basen Kotagede, Senin (10/1/21). Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung UMKM dalam meningkatkan daya produktifitas produk yang dimiliki oleh pelaku UMKM untuk memanfaatkan digital teknologi dalam usahanya.

"Banyaknya pelaku UMKM disini (basen kotagede) yang belum memanfaatkan digital entrepeneurship dalam usahanya membuat saya memiliki keinginan untuk berbagi strategi seperti ini kepada mereka. Yang harapannya ini dapat meningkatkan loyalitas konsumen sehingga produk yang UMKM hasilkan tetap diminati banyak orang," Jelas Aulia Fathdila, mahasiswa Komunikasi Unisa Yogyakarta.

Mendapat banyak ilmu serta pengetahuan tidak membuat mahasiswa berjalan hanya untuk mendapatkan saja namun mereka juga berjalan untuk berbagi. Didalam ilmu yang mereka miliki dapat membantu usaha mikro kecil menengah dalam mengembangkan usahanya untuk menarik minat konsumen terhadap produk umkm tersebut.

Terimakasih 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline