Lihat ke Halaman Asli

Bangkit Dari Masa Lalu

Diperbarui: 26 Juni 2015   03:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Dalam tidur aqu menginginkan sesuatu bisa hadir dalam tidurku,, sebelum tidur aqu selalu berharap hal itu akan terjadi kepada ku.. tetapi semua itu menghilang setelah sekian lama harapan itu aqu inginkan ada dibenakku..
semua itu telah berakhir
semua itu telah pergi..
Masih banyak hari yang harus aku lalui.. dan masih ada orang yang harus aku tunjukan kehebatan ku dan membuat mereka bangga dengan keberadaan qu. (orang tua)..
hari - hari baru akan kujalani dengan penuh semangat dan harapan - harapan yang dulu pernah padam, semua itu bangkit untuk maraih semua.. bangkitlah dari masa lalumu.. dan perjuangkanlah itu semua demi masa yang akan datang.. jadilah orang yang tegar pantang menyerah, didunia ini tidak ada kata tidak bisa bila kita inginkan melakukannya dengan sungguh - sungguh.. semua itu akan menjadi bisa dengan kekuatan keyakinan dan kesungguhan kita.. jangan pernah anda merasa bahwa anda lemah, anda kecil, anda bodoh, (ingatlah bahwa sanya anda sebelum lahir didunia ini anda sudah menjadi pemenang dalam pertarungan jutaan perserta dalam kandungan ibu tercintamu) semua itu adalah ulah dari masa lalu kita.. hidup yang kita jalani sekarang adalah efek dari masa lalu yang sudah kita jalani.. banyangkan bagaimana masa depan kita bila kita tidak ingin bangkit dari masa lalu kita, semua itu akan menjadi sia - sia dalam hidup kita.. kita hanya dapat hidup satu kali, dan waktu terus berjalan semua itu tidak bisa diputar ulang bagaikan video.. tetapi hidup akan terus berjalan hingga ajal kita tiba,,, pergunakanlah waktu yang tersisa untuk terus melakukan perubahan yang lebih baik..




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline