Lihat ke Halaman Asli

Kesan dan Pesan di SMK N 1 Kejobong

Diperbarui: 29 Agustus 2023   15:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Awal mula saya masuk ke sekolah SMKN 1 KEJOBONG ..pada awalnya saya memang ingin mendaftar di sekolah ini dikarenakan dorongan serta semangat dari kedua orang tua,dan ternyata alhamdulillah saya lolos dalam seleksi,saya masuk jurusan akuntansi dan keuangan lembaga sesuai dengan keinginan saya sendiri...

#KESAN:Pertama kali saya masuk sekolah ini saya sangatlah terkagum betapa besar dan luasnya smk ini.Belum lagi fasilitas yang lengkap yang disediakan untuk siswa setiap jurusannya,dan tentunya tak kalah penting adalah para pengajarnya yaitu bapak ibu guru sekalian.disisi lain juga sangat banyak ekstra kuliker yang disediakan mulai dari PMR,VOLLY,FUTSAL,SENI TARI,PRAMUKA,ROHIS,JURNALISTIK,DAN OSIS.

#PESAN:Harapan kami terdalam ialah SMK ini mampu mencetak para lulusan terbaik,yang dapat ditempatkan langsung didunia kerja sehingga membuka jalan tidak hanya bagi kami saja,namun juga untuk adik adik dibawah kami. 

#HARAPAN  UNTUK SEKOLAH SAYA KEDEPANNYA YAITU:Semoga tidak hanya membentuk siswa siswi yang ambisisus terhadap nilai angka,tetapi juga dapat membentuk siswa siswi yang cerdas,peduli,dan memiliki mental yang kuat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline