Lihat ke Halaman Asli

KEGIATAN 50FEST 4th DI SMKN 50 JAKARTA

Diperbarui: 5 April 2020   19:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

   

      Kegiatan Pentas Seni (Pensi) di SMKN 50 Jakarta, merupakan acara tahunan yang terdapat dilaksanakan di akhir Desember atau awal Januari . Pada tahun 2019 kemarin, SMKN 50 Jakarta mengadakan pensi yang bertemakan, "Something That Falls Has a Beautiful Story Behind It." dan juga mengambil tema musim gugur. 

    Pensi ini dimulai dari pemberian motivasi dari salah satu guru di SMKN 50 Jakarta, yaitu Bapak Dedi Dwitagama selaku guru matematika dan juga pemberi motivator.  

    Kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari Ibu Kepala Sekolah, Ibu Trisnawati dan juga sambutan dari pembina, dan juga dari Ketua Pelaksana. Setelah kata sambutan, terdapat penampilan dari bebarapa eskstrakurikuler. Yaitu, Eskul Marching Band, Saman, Tari Tradisional, Paduan Suara, Modern Dance, English Club, dan ekstrakurikuler lainnya.

   Selain penampilan dari beberapa eskul, terdapat juga penampilan dari murid-murid SMKN 50 Jakarta, dan juga terdapat penampilan musik angklung. Acara yang dimulai dari jam 8 pagi, ini tampak meriah. Selain penampilannya yang menarik, terdapat doorprizes yang nomor undiannya sangat terbatas.

Bagaimana? Seru bukan? Ini masih satu dari kegiatan dan acara di sekolah kami....

Jadi, sampai jumpa di artikel berikutnyaa...




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline