Lihat ke Halaman Asli

Audri Arvianty

Fresh Graduate

Sinopsis "Diana: In Her Own Words", Cerita Kisah Nyata Putri Diana

Diperbarui: 15 Juli 2022   11:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://www.hotstar.com/id/movies/diana-in-her-own-words/1770005007/watch

'Diana: In Her Own Words' merupakan film dokumenter mencakup cuplikan mendiang Putri Diana yang membahas aspek kehidupan pribadinya, termasuk pernikahannya dengan Pangeran Charles. Dokumenter ini di rilis pada pertama kalinya di Inggris pada tahun 2017, dan sekarang sudah bisa ditonton di Disney+.

Dokumenter ini merupakan dokumenter eksklusif yang berisikan pengakuan langsung dari Putri Diana melalui rekaman suara aslinya pada empat tahun sebelum dirinya meninggal, yang di wawancarai oleh jurnalis pada masa itu dan salah satunya oleh sahabatnya yaitu Andrew Morton, dan telah mendapatkan persetujuan dari Putri Diana untuk melakukan wawancara dengannya.

Melalui rekaman suara dan dokumentasi foto serta video, Putri Diana mengungkapkan betapa dirinya tidak Bahagia selama hidup bersama Pangeran Charles. Ia memberikan pengakuan tentang bagaimana perlakuan Pangeran Charles, yang tak pernah benar-bentar mencintainya. Hingga ia merasa tertekan, kesepian, dan depresi.

Putri Diana juga telah merasa kesusahan dan menderita sejak ia menjalin hubungan dengan Pangeran Charles. Ia merasa kewalahan dengan serangan media dan perhatian publik yang harus ia hadapi setiap harinya. Di tambah dengan fakta besar bahwa sang tunangan mencintai wanita lain, yang menambah beban pikirannya pada masa itu.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline