Lihat ke Halaman Asli

nuy

pelajar

Weird Feeling

Diperbarui: 18 Januari 2023   13:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Sepertinya aku tidak pernah merasakan perasaan yang seperti ini sebelumnya. Perasaan yang aku maksud ini sangat susah dijelaskan dengan kata-kata. Aku mau mencoba untuk lebih dekat namun takut kehilangan. Selalu tidak percaya diri dan memikirkan hal-hal negatif yang akan terjadi di kemudian hari. Takut tersaingi dan tidak menjadi yang terbaik karena aku tidak punya keahlian yang hebat. 

Banyak sekali pertanyaan yang muncul di kepalaku belakangan ini. Salah satunya, pernah tidak kamu berpikir kalau orang-orang akan meninggalkan kamu suatu saat nanti? Lalu apakah kamu siap?

Aku sih ga siap tapi kalau nanti waktunya sudah tiba, aku harus siap karena aku tidak bisa mengubah waktu bukan? Sekarang aku sudah tidak menangis jika ada yang meninggalkanku, sepertinya aku sudah mulai terbiasa. Kalo kata orang mah, people do come and go...  Suatu saat nanti mereka akan pergi tapi pasti ada yang akan datang mengisi hari-harimu. Mungkin kita harus mencoba untuk lebih bersyukur lagi kedepannya, nikmati waktu bersama orang-orang di sekitar kamu! xoxo




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline