Lihat ke Halaman Asli

Auda Zaschkya

TERVERIFIKASI

Perempuan. Pernah jadi wartawati.

Game Seru dan Berhadiah Puluhan Juta Rupiah pada Launching Produk Xmua 49

Diperbarui: 26 Juni 2015   00:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Sabtu, 22 Oktober 2011

Hari ini ramai sekali warga kota Medan yang berkunjung ke Plaza Medan Fair. Bertempat di atrium utara lantai dasar Plaza Medan Fair sedang diadakan Launching Xmua 49. Acara ini berlangsung dari hari senin tanggal 17 Oktober 2011 dan berakhirpada Minggu 23 oktober 2011.

[caption id="attachment_143230" align="aligncenter" width="300" caption="foto dok. pribadi"][/caption]

Pada acara tersebut dijual berbagai macam produk keluaran XL, seperti Modem Huawei 173 (kecepatan 7.2, Lock) seharga Rp 297.000.00, kartu perdana XL yang dapat dipakai untuk Internetan sepuasnya dan BlackBerry Full Service Cuma Rp 49 ribu (30hari) seharga Rp 50.000.00, BlackBerry Dakota seharga Rp 326.667 x 12 bulan cicilan, Samsung Galaxy S II seharga 5 jutaan, dan masih banyak promo menarik lainnya.

XL HotROd 3G +

[caption id="attachment_143232" align="aligncenter" width="300" caption="foto dok. pribadi"][/caption]

Pada hari ini adalah acara puncak dari penyelenggaraan ini, dimana pada acara XL HotRod 3G+ ini diadakan Game gratis bagi pengunjung stand Xl tersebut. Acara ini dipandu Oleh bang Ryan "ambon" dan kak Melly. Selama game berlangsung pengunjung dan peserta game tersebut dihibur oleh Fresh Band.

Game ini dinamakan Racing Competition. Mengapa dinamakan demikian? Karena Game ini terdiri dari 4 pitstop. Pada pitstop pertama, peserta ditantang untuk lebih cepat menggunakan laptop untuk melakukan streaming video you tube. Kemudian dilanjutkan pada pitstop yang kedua yaitu berlomba mendownload lagu via 4shared. Dilanjutkan pada pitstop ketiga yaitu menggunakan Media Tab dan yang keempat ditantang untuk lebih semakin cepat melakukan video call dengan menggunakan Samsung Galaxy S II. Acara ini berlangsung hingga nanti malam dimana akan diumumkan pemenangnya. Pemenang akan mendapatkan uang puluhan juta rupiah serta merchandise menarik dari XL.

Sesuai dengan tema acara yaitu 3G +, maka para pengunjung akan dihibur oleh penampilan bintang tamu yang sedang diminati yaitu boyband 3G.

Bagi anda yang tertarik ingin mengunjungi stand XL tersebut, kesempatan anda masih ada satu hari lagi. Dapatkan harga lebih murah untuk pembelian yang dilakukan pada event ini.

Selamat Sore

Auda Zaschkya




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline