Lihat ke Halaman Asli

attinhijabstore

Produsen Gamis

Inspirasi Memilih Outfit yang cocok Saat Menghadiri Pesta

Diperbarui: 18 November 2023   13:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : Attinhijabofficial

Assalamualaikum Sisters Muslimah

Pesta merupakan acara yang biasanya dilaksanakan ketika memperingati sesuatu. Setiap menghadiri pesta pasti kamu menginginkan penampilan yang beda dan jauh lebih berkesan.

Terkadang saking seringnya menghadiri pesta, kita sampai bingung memilih outfit mana lagi agar terlihat beda. Untuk itu kamu harus bisa mencoba gaya baru dengan tampilan lain.

Berikut ini beberapa inspirasi gaya yang cocok untuk menghadiri pesta.

1. Dress hitam

Dress berwarna hitam sangat digemari wanita karena warna satu ini termasuk netral dan cocok digunakan ke acara formal maupun non formal. Warna hitam mempunyai kesan elegan nan anggun, sehingga membuat pemakainya menjadi lebih percaya diri.

Selain itu, dress berwarna hitam bisa menyamarkan bentuk tubuh sehingga bisa terlihat lebih langsing. Warna hitam juga mudah di mix and match dengan warna lain. Jika kamu ingin menggunakan dress berwarna hitam untuk ke pesta, kamu bisa menambahkan beberapa aksesoris seperti gelang ataupun cincin berwarna emas.

2. Floral Dress

Apakah kamu mempunyai agenda untuk menghadiri pesta kebun? Hmm tapi kamu bingung ingin menggunakan outfit apa? Tenang sist, karena floral dress bisa kamu gunakan untuk pesta kebun.

Dress bermotif bunga dapat membuatmu cocok dengan tema pesta kebun dan kamu seakan menyatu dengan alam. Saat menggunakan dress bunga, kamu bisa menambahkan aksesoris seperti flower crown dengan ukuran bunga kecil. Lalu sebaiknya kamu menghindari penggunaan kalung dan gelang ya sist, karena dapat membuat tampilanmu terlihat berlebihan.

3. Dress warna pastel

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline