Lihat ke Halaman Asli

Seorang Fatinistic di Penghujung Bosan

Diperbarui: 24 Juni 2015   06:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Ini mungkin tulisan pertama saya di kompasiana, sebelum ini saya hanya seorang pembaca.

Fatin dan Fatinistic...

Pertama saya sampaikan, saya fans Fatin sejak saya lihat video audisinya. Saya mungkin termasuk Fatinistic meski saya tidak hobby untuk ikut serta di forum forumnya tapi saya mendownload hampir semua Video perfomance dari Fatin di X factor.

Ya, saya memang suka dengan Fatin.

Tetapi....

Entah kenapa semakin hari saya semakin miris melihat perilaku penggemar Fatin yang menurut pandangan saya sudah berlebihan.

Kita bisa temukan setiap hari di pastikan ada postingan artikel tentang Fatin yang seringkali sangat tidak penting yang sama sekali tidak berkaitan dengan prestasi. Kita bisa jumpai komen Fatinistic di Youtube hampir di setiap video musicnya Novita, Agnez, Mikha, Bruno mars, Rosa, dan masih banyak lagi. Dengan komen yang hanya sekedar mengumumkan idolanya lebih kerreeen. Walau sejatinya saya juga mengidolakannya tetapi Fatin itu belum sampai mana mana dan belum menjadi apa apa. Sebuah perjalanan di tuntut konsistensi dan perjalanan Fatin masih panjang.

Saya hanya ingin bilang, "jangan terlalu lebay''. Saya hanya khawatir suatu saat idola kita itu (Fatin) terpuruk, apa yang bisa Fatinistik jelaskan kepada Dewiners, Agnezious, dan Fans fans lain. Untuk seorang anak usia 17 tahun apapun masih mungkin, dan perjalanannya masih panjang.

Untuk saya pribadi, semakin saya sering mendengar berita dan membaca artikel tentang Fatin entah kenapa membuat saya semakin bosan. Saya jadi merasa Fatin tidak lagi spesial.

Tetapi saya adalah penikmat musik, dan Fatin adalah salah satu penyanyi yang saya suka. Dan saya tidak mau lebay mengidolakannya, biarlah dia berkarya dengan caranya dan saya menikmati karya itu. Dan saya suka suaranya terdengar di MP3 saya.

Salam

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline