Lihat ke Halaman Asli

Buku Cinta, Situs Galau Pertama di Indonesia!

Diperbarui: 25 Juni 2015   03:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Sedang galau? suka galau? atau pengen galau? apapun jawabannya, sebaiknya kalian simpen rapat-rapat dulu. Berasal dari kata galau gak ada bedanya :p kata tersebut mulai populer tahun 2011 lalu. Kurang paham dengan maknanya, menurut KBBI offline di android, galau mempunyai arti beramai-ramai, berkacau-kacau pikirannya.

Tapi, selama ini ternyata banyak orang yang salah dalam menginterpretasikan bahasaku apa banget ya :)) arti galau yang sebenarnya. Apa-apa saja yang nggak ada hubungannya dengan pikiran dibilang galau, bingung nentuin menu makanan dibilang galau. Yah, whatever you said, I just say, it doesn't mean galau.

Nah, berhubung kata galau setiap harinya mengalami perluasan makna yang kian merangkak naik dan tersebar luas, usut punya usut ternyata ada situs yang mau jadi ember alias tempat sampah kegalauan kalian loh, jeng jeng jeng!! Ada banget orang yang niat bikin situs begituan yes :)).

Nama situsnya bukucinta.com. Coba deh, diklik itu linknya apa aja yang muncul di dalamnya? Yeeeess, berbagai macam kegalauan anak manusia yang berkumpul jadi satu. Kalau kalian biasa curcol tentang kegalauan hidup kalian di sosmed, yakin gitu teman-teman kalian pada respek? Apalagi kalau intensitas curcol kalian terbilang sering banget, katakanlah pertiga menit sekali update. Meh, kalah deh minum obat. Kebayang dong seberapa rempong hidup teman-teman kalian yang baca status curcolan kalian itu.

Nah, berlatarbelakang itulah, situs  bukucinta.com akhirnya dibuat. Disana, tak hanya bisa menumpahkan kegalauan hati dan pikiran, tapi kalian juga bisa nge-share cerpen, puisi, humor cinta, gombalan, rayuan, apapun. Uniknya lagi, di  bukucinta.com juga ada form konsultasi cinta juga buat kalian yang bingung mesti ngapain kalau ada masalah cinta. Ada kuis cinta juga yang bisa ngebuktiin bagaimana karakter, rasa, dan peta cinta kalian. Jeng jeng jeng!!

Kalau aku sendiri, sih, pertama kenal suka langsung tumpah semua pikiran-pikiran, habisnya semenjak ada bukucinta.com kemampuan menggombal dan bermain kata-kataku sedikit meningkat, jadi yaaa makin penasaran. Ditambah ada karma (poin) untuk setiap kali postingan atau aksi yang bikin aku menggebu-gebu buat posting lagi dan lagi, nagih gitu. Dan lagi uniknya, kalau kalian posting di  bukucinta.com tapi nggak mau ada yang tahu identitas kalian, bisa juga gunain fitur Anonymus loh. Keren plus lucu, nggak percaya cobain aja :)).

Jadi, yaaa, saranku nih, kalau kalian masih sering galau, coba buka-buka bukucinta.com, nggak usah langsung daftar, dilihat-lihat dulu aja, kalau oke baru deh daftar. Oh iya, bedanya  bukucinta.com dengan situs-situs lainnya, di  bukucinta.com nggak ada laporan macam-macam yang biasa dikirim ke email kalian, simpel kan? Dan lagi, kalau daftar gak perlu susah-susah bikin akun, cukup log in dari facebook, twitter, atau plurk kalian, secara otomatis kalian akan tergabung dengan  bukucinta.com. Tertarik? Coba deh lihat-lihat dulu :D.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline