Lihat ke Halaman Asli

Penarikan Mahasiswa KKN-Kolaboratif Jilid II Wilayah Jember!

Diperbarui: 28 Agustus 2023   19:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi Pribadi

Jumat, 25 Agustus 2023. Penarikan Mahasiswa KKN-Kolaboratif dilakukan di Kecamatan Balung bersama dengan wakil dari Bapak camat se-kecamatan balung. Kegiatan dilaksanakan oleh seluruh mahasiswa yang ditempatkan di setiap kecamatan yang ada di Balung. Kegiatan berlangsung dengan penuh haru, serta kegiatan ini juga sebagai penanda usainya tugas dari mahasiswa KKN-Kolaboratif Jilid II. 

Sebelumnya pada hari Kamis, 24 Agustus 2023 juga diadakan penarikan Mahasiswa KKN-Kolaboratif kelompok 094 di desa Tutul bersama dengan Pemerintah Desa Tutul. Penarikan dilaksanakan dengan penyerahan vendel dan juga makan tumpeng bersama. Kegiatan dihadiri oleh semua Pemerintah Desa Tutul dan juga Seluruh Mahasiswa KKN-Kolaboratif Kelompok 094. 

Ucapan terima kasih tak lupa kami sampaikan sebagai perwakilan KKN-Kolaboratif Kelompok 094,terima kasih khususnya bagi Pemerintah Desa Tutul dan seluruh pihak yang telah terlibat. Tentu semua kegiatan tidak akan bisa berjalan tanpa hambatan jika tidak ada kerja sama dari kita semua. 

Terima kasih telah memberikan bimbingan termasuk bantuan kepada kami untuk menyelesaikan tugas selama menjalani kegiatan di Desa Tutul. Serta tidak lupa kami ingin mengucapkan rasa syukur karena telah disambut dengan sangat ramah saat memulai program KKN di Desa Tutul. Begitu sampai di tempat KKN, kami semakin bersemangat karena mendapat sambutan yang hangat.

Dokumentasi Pribadi

Ada begitu banyak pengalaman yang sudah kami rasakan selama tinggal di Desa Tutul. Meskipun harus pergi dari Desa ini, kami pasti akan selalu  mengingat setiap kebaikan tulus yang ditunjukkan oleh para warga dan Pemerintah Desa Tutul. Kami hanya bisa mengucapkan rasa terima kasih dengan sangat tulus. Kami harap semua bisa terus berjuang memajukan Desa Tutul serta memberi kesejahteraan bagi semua warga. Dan semoga semua program kerja yang terlaksana dapat bermanfaat bagi warga sekitar.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline