Lihat ke Halaman Asli

Mpek-Mpek Warung Kaltic Kuliner: Lezatnya Kuliner Pangkalan Berandan sejak 2009

Diperbarui: 7 Agustus 2024   16:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mpek-Mpek Warung Kaltic Kuliner /dok. pri

Warung Kaltic Kuliner, yang terletak di Jalan Kalimantan No. 36, Pangkalan Brandan, telah menjadi destinasi kuliner favorit masyarakat sejak tahun 2009. Berada tepat di sebelah kantor PDAM Pangkalan Brandan, warung ini dikenal dengan mpek-mpek serta menunya yang lezat dan autentik. 

Didirikan dengan tujuan menyajikan cita rasa mpek-mpek khas Palembang di Pangkalan Brandan, Warung Kaltic Kuliner selalu berkomitmen memberikan kualitas terbaik bagi pelanggan setianya. Mpek-mpek yang disajikan di sini dibuat dari bahan-bahan segar dan pilihan, sehingga menghasilkan rasa yang gurih dan kenyal, dipadukan dengan cuko yang khas dan menggugah selera.

Mpek-Mpek Kaltic Kuliner /dok. pri

Selain mpek-mpek, Warung Kaltic Kuliner juga menawarkan berbagai hidangan lainnya yang tak kalah lezat. Mulai dari Tekwan, Siomay Bandung, Batagor, Nasi goreng, dll.

Untuk informasi lebih lanjut dan promosi terbaru, jangan lupa kunjungi akun Facebook kami di @Kaltic Kuliner P Brandan. Nikmati pengalaman kuliner yang tak terlupakan di Warung Kaltic Kuliner!

------

Editor: Athiffah Nasywa 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline