Lihat ke Halaman Asli

Athfal NurBaeti

Website developer, jurnalis media berita

Intip 7 Pemeran Utama Drakor Hwarang, Ada Go Ara hingga V BTS

Diperbarui: 5 Juli 2023   20:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

instagram.com/@bn_sj2013

Hi, KDrama-Lovers. Siapa sih yang tidak tahu drama terkenal satu ini? Hwarang adalah salah satu Drama Korea yang mengambil latar dinasti dalam kisahnya. Tayang tahun 2016 lalu, kali ini Hwarang akan ditayangkan di NET TV.

Selain kisahnya yang menarik, Hwarang juga menjadi salah satu Drama Korea yang bertabur aktor tampan. Mulai dari Park Hyung-Sik hingga Kim Taehyung atau V BTS.

Siapa saja aktor tampan yang akan menjadi pemeran dalam drama tersebut? Yuk intip pemeran Drama Hwarang berikut!

1. Park Seo Joon

Aktor Korea Selatan yang sudah merambah dunia akting hingga kancah internasional ini akan berperan sebagai karakter utama bernama Moo Myung

Dikisahkan, Moo Myung adalah seorang pemuda tanpa nama yang tinggal di desa terpencil. Karena karakternya yang bebas dan bisa berlari secepat anjing dan melompat seperti burung, ia dijuluki sebagai "Dog-Bird" atau "Anjing-Burung".

Namun meski Moo Myung tinggal di tempat terpencil hingga dewasa, ia tetap menjumpai takdir besar yang akan menguak latar belakang dirinya dan kenapa ia bisa hidup tanpa nama.

Dalam Drama Hwarang ini, Park Seo Joon akan menyuguhkan kemampuan aktingnya yang luar biasa. Jangan kaget jika nanti kalian akan merasa ikut terbawa suasana saat menontonnya.

2. Go Ara

instagram.com/@ara_go_0211

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline