Lihat ke Halaman Asli

asyam shobir

penggiat literatur budaya

Calon Kepala Desa Cirarab Nomor Urut 1 (Imas), Ngeriung Makan Nasi Liwet bareng Warga

Diperbarui: 24 November 2019   00:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Diwilayah Perumahan Cirarab Residence Legok terlihat sosok seorang calon kepala desa Cirarab Hj. Imas Rayulatifah (Imas) bersama warga ngeriung makan nasi liwet untuk menjalin silaturahmi antara warga satu dengan yang lainnya.

Saat di temui awak media kliksaja.co Hj. Imas Rayulatifah (imas) menerangkan," makan bareng nasi liwet ini sering kita lakukan bersama dengan warga, sekaligus kegiatan anak-anak muda dan orang tua sambil menjaga keamanan lingkungan dan ronda malam, mereka sambil masak nasi liwet., Sabtu (23/11/2019).

dokpri

Selain dari itu, kebetulan ngeriung makan nasi liwet bersama di malam minggu dan Saya juga sebagai warga ikut bersama-sama mereka menjaga keamanan lingkungan dan ronda malam untuk keamanan lingkungan " paparnya.

Lanjut beliau," saya tidak malu untuk ngeriung makan nasi liwet bareng dengan warga dan saya juga tidak mau ada jarak antar saya dengan warga walaupun saya ini calon Kepala Desa.

Bukan hanya itu juga ngeriung makan nasi liwet bersama warga ini bukan semata untuk mencari simpatik warga terhadap saya. Tapi ini memang sudah kebiasaan saya dengan warga untuk berkumpul bersama menjalin silaturahmi warga satu dengan yang lainnya.

Ngeriung makan nasi liwet bersama dengan warga, itu memang sudah ada sejak lama dan terus kita lestarikan untuk menanamkan sikap kebersamaan antara warga " pungkasnya. (muya/red/klik)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline