Lihat ke Halaman Asli

aswar borjuis

mahasiswa

ASR Inspirasi bagi Anak muda Sultra untuk Terus Berkarya

Diperbarui: 20 November 2023   16:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

ASR CENTER

"Bermimpilah setinggi-tingginya hingga orang mengira kamu gila." atau "Bermimpilah setinggi langit, karena jika kamu jatuh, setidaknya kamu akan jatuh di antara bintang-bintang." Kedua pepatah tersebut menginspirasi seseorang yang memiliki pandangan hidup yang positif, bermimpi besar, dan berani mengejar tujuannya tanpa takut akan tantangan atau opini negatif dari orang lain.

sebagai khalifah di muka bumi, memiliki kecenderungan untuk terus mencari kemajuan dan perkembangan. Memang sebagian besar inovasi dan kemajuan dalam sejarah manusia didorong oleh kreativitas dan keinginan untuk mewujudkan impian dan cita-cita.

Andi Sumangerukka akan menjadi inspirasi besar bagi generasi muda Sulawesi Tenggara  untuk mewujudkan impiannya. Meski sudah berusia lanjut, namun semangat dan cita-citanya untuk mewujudkan Sultra menjadi daerah yang sejahtera akan menjadi penyemangat positif bagi generasi muda.

Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka membangun gedung ASR Center untuk masyarakat Sulawesi Tenggara. Fasilitas tersebut memiliki beragam fasilitas mulai dari sport center, ruang pertemuan dan hunian hingga gedung olah raga masyarakat Sultra untuk menunjang bakat anak pemuda yang ada di sultra.

Jangan takut bermimpi dan jangan takut mewujudkannya. Dengan begitu, masyarakat Sultra khususnya para pemuda bisa bersatu untuk berjuang dan mendoakan masa depan yang lebih baik bagi daerahnya. Dengan sikap positif dan kerja keras, impian Sultra untuk sejahtera bisa menjadi keny




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline