Lihat ke Halaman Asli

aswar borjuis

mahasiswa

Pemberian Piagam Tani Milenial dan Petani Andalan oleh Ketua HKTI Sultra

Diperbarui: 14 Juli 2023   19:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pemberian Piagam tani oleh HKTI Sultra

Pertanian memegang peranan penting dalam perekonomian Indonesia. menjadi negara agraris dengan sektor pertanian yang berkembang, Indonesia mengidentifikasi peluang yang ada pada pertanian di Indonesia. yaitu Ekspor Produk Pertanian, Pertanian Berkelanjutan, dan Revitalisasi Pertanian pada Pedesaan.  

Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi (Sultra) yang di ketuai oleh Bapak Andi Sumangerukka berkomitmen membina dan mendukung petani milenial dan petani andalan lebih unggul serta berkembang. sementara buat petani andalan, di antaranya  mereka yang berhasil membudidaya lebah madu, serta membudidaya pohon jati. ketua HKTI Bapak Andi Sumangerukka memberikan apresiasi piagam kepada 10 petani milenial serta 5 petani andalan.

ketua Dewan Pimpinan wilayah (DPD) HKTI Sultra, Mayjen TNI (purn) bapak Andi Sumangerukka mengatakan penghargaan ini untuk menambah semangat kepada penerima penghargaan maupun petani yg lain, pendampingan juga dilakukan agar  mengubah pola pikir warga khususnya para petani, yang tadinya berpikir konsumtif sekarang harus berpikir produktif.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline