Lihat ke Halaman Asli

aswar borjuis

mahasiswa

Pembagian Sertifikat Tanah oleh Ketua HKTI Sultra Andi Sumagerukka di Kabupaten Buton Utara

Diperbarui: 14 Juli 2023   19:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

pembagian Sertifikat tanah oleh ketua HKTI

      

Pemerintah Indonesia sudah melaksanakan berbagai kebijakan untuk mendukung pertanian, dengan menjalankan program pemerintah untuk mempercepat pertumbuhan produksi pangan, pengembangan infrastruktur pertanian, bantuan serta subsidi pada petani, dan peningkatan akses pasar dan proses pemasaran.

        Sebagai ketua Dewan Pimpinan wilayah (DPD) HKTI Sultra, Mayjen TNI (purnawirawan) Andi Sumangerukka melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Buton Utara. Bapak Andi Sumangerukka melakukan pembagian sertifkat tanah kepada 265 petani di Kabupaten Buton Utara, serta kepada masyarakat yang memiliki tanah perkebunan di desa Wamboule Kabupaten Buton Utara.

         Ketua HKTI Provinsi Sultra Bapak Andi Sumangerukka mengungkapkan bahwa dirinya berkewajiban memberikan perhatian kepada para petani dan Pembagian sertifikat ini merupakan wujud perhatian Himpunan kerukunan tani, HKTI Sultra kepada masyarakat Kabupaten Buton Utara khusunya bagi petani. dengan harapapan progam ini terus berkelanjutan, untuk terus  memberikan kemudahan kepada petani kecil.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline