Lihat ke Halaman Asli

Asepsandro Del Irwan

Penulis Serabutan

Go-Clean, Layanan Jasa Kebersihan Terbaru dari Gojek yang Selamatkan Saya Jelang Akhir Bulan Ramadan

Diperbarui: 21 Juni 2016   13:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bulan Ramadhan memang akan menjadi bulan yang penuh rahmat dan ampunan jika kita mau memanfaatkannya dengan baik. Dan satu-satunya cara untuk bisa mendapatkan segala kebaikan di bulan Ramadhan ini adalah dengan rajin beribadah dan juga saling berbagi kebaikan antar sesama. Sayangnya tidak semua orang kemudian bisa menjalankan ibadah di bulan Ramadhan ini dengan baik. Pasalnya dengan banyaknya agenda yang ada maka bisa saja ibadah di bulan Ramadhan jadi terbengkalai. Terutama hal ini sangat sering terjadi pada menjelang berakhirnya bulan Ramadhan dimana banyak pembantu yang mudik ke kampung halaman. Saya sendiri sudah sering mengalami ketika akhir bulan Ramadhan dan menjelang lebaran tiba. Untungnya saat ini sudah ada Go-Clean Indonesia yang sangat membantu dana menolong pekerjaan saya di rumah saat pembantu mudik pulang kampung.

Go-Clean Membantu Saya Cari Pembantu Infal

Ketika saya mendengar berita Go-Jek yang merilis fitur baru Go-Clean awalnya saya penasaran. Namun dengan keberanian diri saya mencoba menggunakannya. Ketika itu memang saya membutuhkan jasa atau layanan kebersihan panggilan untuk menggantikan pembantu saya yang sedang izin pulang kampung. Nah ketika saya coba menggunakan Go-Clean ternyata saya sangat puas dengan layanannya yang sangat profesional dana memiliki kualitas bintang lima. Go-Clean sendiri adalah layanan kebersihan panggilan professional terbaru dari aplikasi Gojek. Dengan mengusung pelayanan cleaning service on demand maka kita yang sedang sangat membutuhkan pembantu pengganti ini akan terbantu.

Cara Pesan Go-Clean Indonesia

Untuk memesan Go-Clean ini sendiri sangatlah mudah dan praktis. Caranya pertama-tama yaitu kamu perlu membuka aplikasi Gojek dan pilih layanan Go-Clean. Berikutnya pilih jam order service yang diinginkan dan lokasi Anda. selanjutnya pilih tempat yang akan dibersihkan (rumah atau apartment). Usahakan pemesanan layanan ini dilakukan minimum dalam waktu 2 jam sebelum service. Setelah itu tulis jumlah ruangan yang ada dan akan dibersihkan. Tulis juga jumlah kamar mandi dan juga estimasi berapa lama waktu anda akan menggunakan jasa Go-Clean. Jangan lupa juga tulis berapa jumlah talent yang ingin kamu datangkan untuk membersihkan rumah anda. Selanjutnya kamu akan diminta untuk menginput data dan alamat lengkap rumah. Dan langkah terakhir tunggu email konfirmasi dan data dispatched talent dari Go-Clean. Dari sini maka talent dari Go-Clean akan segera menghubungi kamu untuk konfirmasi. 

Pengerjaan Layanan oleh Talent dan Hasil yang Memuaskan

4-jpg-5768e02c157b6161141cd7ce.jpg

Saya sendiri saat memesan layanan Go-Clean ini merasa sangat puas. Setelah talent Go-Clean mengkonfirmasi order dari saya via telepon, mereka pun langsung datang ke rumah saya. Saat itu memang saya memesan dua talet untuk membersihkan rumah. Setelah tiba mereka langsung bekerja secara profesional membersihkan beberapa ruangan dari rumah seperti  ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi dan area ruang makan dan dapur. Yang mereka kerjakan sendiri saat itu menurut saya termasuk layanan kebersihan yang menyeluruh seperti menyapu lantai, mengepel lantai, membersihkan kamar mandi, membersihkan debu-debu disudut-sudut rumah dan lain sebagainya.

Layanan Kebersihan Profesional Kualitas Bintang 5

Ketika itu saya memang memesan layanan utama yang berupa layanan kebersihan rumah saja. Go-Clean sendiri memang memiliki jasa layanan tambahan seperti mencuci piring, membersihkan lemari, kitchen set, kompor dan kulkas serta menyetrika dan melipat baju jika konsumen mau. Lalu bagaiman dengan hasilnya? Saya sangat terkejut karena hasil kerja para talent Go-Clean ini sangatlah baik, profesional dan memiliki kualitas bintang 5. Hal ini terlihat dari seluruh ruangan rumah saya yang bersih, rapi, hygenis serta tepat waktu.  Usut punya usut ternyata talent dari Go-Clean ini telah melewati seleksi yang ketat dan juga telah pengalaman minimal 1 tahun di bidang jasa layanan kebersihan.

Kita Bisa Membantu Jalannya Roda Perekonomian

Dari apa yang ditawarkan Go-Clean dari Gojek ini teryata saya tidak hanya bisa mendapatkan rumah yang bersih, tapi juga bisa membantu talent yang ternyata juga berkerja di tempat yang lain. Gojek memang diketahui menjalin kerjasama atau kemitraan dengan beberapa jasa layanan kebersihan yang terpercaya dan profesional. Dengan kita memesan Go-Clean maka kita juga turut membantu penghidupan para talent dan juga membantu jalannya roda perekonomian rakyat, negara dan bangsa.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline