Lihat ke Halaman Asli

Asrawati

Seorang Freelance Writer

Sinopsis Jeong Nyeon, Drama Sejarah yang Pertemukan Kim Tae-ri dan Shin Ye-eun

Diperbarui: 10 Agustus 2023   11:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Asianwiki

Aktris Kim Tae-ri "Twenty-Five Twenty-One" dikonfirmasi akan kembali dalam drama baru yang diadaptasi dari webtoon populer bersama aktris "The Glory" Shin Ye-eun. Sinopsis  Jeong Nyeon bisa kamu temukan di bawah ini.

"Jeong Nyeon" berlatar belakang tahun 1959 di kota Mokpo, yang terletak di ujung barat daya Semenanjung Korea. Kisahnya mengikuti seorang gadis bernama Yoon Jeong Nyeon, yang serba kekurangan dan tidak berpendidikan. Namun, dirinya dikaruniai suara yang merdu.

Jeon Nyeon bermimpi untuk bergabung dengan perusahaan teater tradisional Korea khusus wanita, Perusahaan Teater Maeranguk. Dia juga berharap untuk menjadi bintang yang terkenal dan kaya suatu hari nanti.

Shin Ye Eun juga bergabung dengan para pemain sebagai Young Seo, gadis yang berasal dari keluarga yang memiliki hak istimewa dan secara kebetulan juga mengejar karir yang sama.

Dari penampilan luar hingga cara kerja pikiran mereka, karakter keduanya mencerminkan realitas dan latar belakang yang berbeda.

Jeong Nyeon tidak terawat tetapi hidup dan penuh dengan energi yang dinamis. Sementara Young Seo adalah sosok yang rapi dan sopan, dengan penampilan luar yang dingin, tetapi di dalam, dia sangat membutuhkan validasi dari keluarganya dan mengejar kesempurnaan.

Keduanya kemudian bersaing untuk impian yang sama.

Syuting dikabarkan baru akan dimulai pada bulan September tahun ini oleh Studio N anak perusahaan dari Naver Webtoon. 'Jeong Nyeon' diperkirakan akan tayang perdana pada tahun 2024 mendatang.

Penggemar Webtoon ini tentunya sudah tidak sabar untuk melihat karya pansori ini menjadi hidup dalam bentuk drama.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline