Lihat ke Halaman Asli

astridrani87

Ibu rumah tangga

Review Lasiatic Si Pegagan Ekstrak, Bener Gak Bisa Bikin Anak Naik Peringkat?

Diperbarui: 22 April 2021   13:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mengetahui pengaruh ekstrak pegagan bagi anak (Sumber : caleb woods via unsplash.com)

Review Lasiatic Si Pegagan Kecerdasan Anak, Ngaruh Gak Ya Sama Ujian Anak Saya? Adalah pertanyaan yang pasti muncul ketika bunda mencari vitamin kecerdasan anak bunda.Nah sekali lagi aku ingin cerita tentang pengalaman ngurus anak pas menghadapi ujian kemaren. 

Sharing aja biar tambah smart. Buat seorang ibu tau bagaimanan harap-harap cemas ketika anakku Amalia Ramadhani menghadapi ujian kelas 6 SD. Selain berusaha ikut les private dan sebagainya, aku juga mencoba mencari vitamin kecerdasan anak yang bagus. 

Cari sana-sini ketemulah pegagan sebagai vitamin kecerdasan alami. Cuman jenis pegagan juga ada beberapa, liat-liat di marketplace Shopee, toped dsb ditimbang-timbang jadilah aku putusin nyoba Vitamin Kecerdasan lasiatic yang dari ektrak pegagan premium. Disini saya mau sedikit review lasiatic yang keliatannya juga produk nya masih baru dan belum beredar luas di masyarakat.

Ceritanya bermula dari putriku Amalia yang akhir akhir ini disibukkan dengan banyak kegiatan di sekolah maupun diliuar sekolah. Maklum, Putriku sekarang  sudah duduk dibangku kelas 6 SD dan lagi sibuk sibuknya belajar meyiapkan ujian akhir sekolah. Sebagai seorang Ibu yang baik dan peduli dengan anak, aku coba searching searching untuk nyari produk vitamin yang bisa meningkatkan kecerdasan dan daya ingat anak. 

Ya menurutku pribadi  vitamin tambahan untuk anak itu penting dalam menemani tumbuh kembangnya. Apalagi dalam masa perkemabangannya  asupan gizi dan nutrisi  harus terpenuhi sesuai dengan kebutuhan anak diusianya. 

Karena asupan nutrisi yang kurang terpenuhi  bisa berdampak pada kesehatan anak. Jangan sampai deh anak jatuh sakit, jadi kurus atau stress gara gara asupan gizi dan nutrisinya ngga sesuai dengan kebutuhannya. Kalo anak Sakit, tetep kita sebagai orangtua yang paling repot kan.

Aku pribadi termasuk Ibu yang selektif dalam memilih vitamin tambahan untuk anak. Walaupun dirumah anakku Amalia udah konsumsi vitamin tambahan nafsu makan dan Daya tahan tubuh, menurutku Vitamin Untuk meningkatkan kecerdasan dan Daya Ingat Anak juga penting, apalagi Amalia lagi rajin ikut les matematika, ipa ditambah juga les musik dan sekarang lagi semangat semangatnya belajar untuk mempersiapkan ujian . 

Karena anakku pengen banget masuk SMP favorit setelah lulus SD nanti. Namun apapun vitamin tambahan untuk anak, kita sebagai orangtua hanya bisa berusaha untuk membantu yang terbaik untuk anak.

review lasiatic smart kecerdasan

Pilihan Jatuh Pada Lasitic Pegagan Herbal kecerdasan Anak

Seperti yang udah aku jelasin diatas, setelah menimbang nimbang untuk membeli produk vitamin  anak, akhirnya aku pilih produk Lasiatic Smart untuk anakku tercinta. 

Kebetulan produk ini lagi ngehitz banget di online meskipun di offline belum ersedia di apotik-apotik dan  termasuk produk terlaris di bebebrapa marketplace seperti shopee, bukalapak, dan tokopedia.  Ada 3 poin penting kenapa aku pilih Lasiatic sebagai Pilihan tepat Vitamin Daya Ingat dan Kecerdasan Anak

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline