Lihat ke Halaman Asli

Keindahan dari Tor Simago-mago

Diperbarui: 19 Juli 2023   22:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Photo by Astrid Audry Milenia

Tor Simago-mago merupakan destinasi wisata yang ada di Tapanuli Selatan tepatnya di Sipirok. Apabila anda bepergian ke daerah Tapanuli Selatan Tor Simago-mago bisa menjadi tempat yang harus anda kunjungi karena memiliki pemandangan yang sangat indah. 

Tor Simago-mago menampilkan pemandangan yang indah Karena berada di ketinggian 1.376 diatas permukaan laut, membuat bukit ini memiliki landscape pemandangan yang indah dan membuat setiap mata tidak berhenti memandangnya. 

Photo by Astrid Audry Milenia

Banyak wisatawan yang datang ke Tor Simago-mago guna melihat pemandangan pegunungan dari atas ketinggian, bahkan dari atas Tor Simago-mago kita dapat melihat rumah serta jalan dari atas dan menyajikan pemandangan yang sangat indah. 

Dengan dibuka nya Tor Simago-mago sebagai objek wisata, hal ini membuat banyak pengunjung yang mendatangi Sipirok, serta berdampak baik bagi masyarakat karena menunjang perekonomian bagi penduduk sekitar Tor Simago-mago.

Photo by Astrid Audry Milenia

Tor Simago-mago juga cocok buat semua kalangan, apalagi anak muda yang suka foto untuk di upload di sosial media baik itu instagram ataupun facebook, tempat ini juga memiliki banyak spot foto yang instagramable, serta banyaknya angin yang membuat tempat ini sejuk, lalu Tor Simago-mago juga bisa dijadikan destinasi wisata keluarga karena memiliki tanah yang luas dan kta juga dapat membawa tikar serta lauk masing-masing apabila ingin melaksanakan liburan atau piknik bersama keluarga atau orang yang terkasih.

Untuk itu apabila kalian sedang berlibur ke daerah Sipirok, dan bingung mau kemana kalian bisa ke Tor Simago-mago dan menikmati pemandangan yang bagus seperti beberapa gambar yang sudah dibagikan 

Selamat Berlibur semuaa




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline