Lihat ke Halaman Asli

5 Kuliner Malam Enak di Kota Malang

Diperbarui: 27 November 2023   15:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber : penulis

Malang terkenal dengan kota wisatanya. Begitu pula dengan kuliner di kota malang yang tidak kalah hitsnya. Kuliner malam di Kota Malang menawarkan pengalaman yang menarik dan lezat bagi para penggemar kuliner. Kota ini memiliki berbagai pilihan tempat makan malam, mulai dari warung kaki lima hingga restoran yang menyajikan hidangan khas Malang. Berikut adalah 5 kuliner malam di kota malang yang wajib dicoba : 

1. Rawon Mbak Ten Malam

Rawon yang selalu antre walaupun buka pada dini hari, tepatnya jam 01.00 Am. Bertempat di area pojok pasar blimbing malang. Porsinya yang banyak dengan harga yang murah dan enak menjadi daya tarik tersendiri dari rawon legen ini. Harganya mulai dari 16.000/porsi.

2. Bebek sakera suhat

sumber : penulis

Warung nasi bebek yang sangat khas dengan bumbu hitam yang enak. Bagi yang tidak suka bebek jangan khawatir karna ada juga ayam yang diberi bumbu hitam. Bertempat di gang pizza hut suhat yang bisa dibilang hiden. Harganya sekitar 15.000/porsi.

3. Warung mekar jaya

sumber : penulis

Warung Mekar Jaya adalah salah satu kuliner malam dengan menu yang beragam. Dari mulai cumi, cakalang dan sapi dengan berbagai varian sambal yang wajib untuk dicoba. Harga seporsinya mulai dari 14.000.

4. Kedai kari sentosa

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline