Lihat ke Halaman Asli

Astisofia Selsha

Be The Best

Yang Terlihat Mewah Belum Tentu Mahal

Diperbarui: 20 Februari 2020   23:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumen pribadi

Cinunuk, Kota Bandung memiliki destinasi kuliner yang ramai dikunjungi masyarakat warga Bandung. Steak Moen-Moen, memiliki cita rasa yang begitu nikmat. Menunya pun sangat bervariasi. Mulai dari ayam, sapi, mie spaghetti, dan lain-lain. Minumannya pun sangat beragam, mulai dari soda, milkshake, lemontea, cappucino, dan lain-lain.

Steak Moen-Moen ini sangat diminati pengunjung, terutama mahasiswa maupun pelajar-pelajarnya. Karena, dengan harganya yang begitu terjangkau, tidak menutupi rasanya yang sangat nikmat. Dengan rasa tekstur ayam yang sangat juicy, gurih, dan pas. Begitupun juga sapinya yang empuk, lembut, tidak keras, dan rasa yang pas sekali, dan bukan hanya menu yang di atas saja. Ada menu Hot Plate, Double Tenderion Hot Plate, Double Mixed Hot Plate,  dan Tambahan Nasi Putih. Begitupun juga dengan berbagai macam snack berupa Frencfires, Kentang Hot Plate,  Puding 1 Rasa, Puding 2 Rasa. Minumannya pun beragam yaitu ada Tropical, Happy Sunset, Deep Purple, Deep Blue, Happy Sunshine, dan minumannya juga ada yang bernama Yaku, ada Yaku lecy mint, ada yaku strawberry mint, ada yaku bubble mint, dan berbagai macam tea, yaitu ice tea, hot tea, teh tawar, Air mineral Besar, Air Mineral Kecil, dan Es Batu.

Steak Moen-Moen memiliki banyak cabang dimana-mana. Terutama pada daerah Kota Bandung dan sekitarnya. Sudah banyak sekali tersebar dimana-mana. Harganya juga begitu sangat terjangkau. Mulai dari Rp 3000-25.000, sudah bisa menikmati berbagai macam menu yang terdapat di Steak Moen-moen. dengan berbagai macam pilihan, masyarakat tidak bingung memilih menu-menu yang terdapat di Steak Moen-moen. Karena banyak sekali menu yang mereka sediakan begitupun dengan pelayan-pelayanya yang ramah dan selalu tersenyum. Mereka melayani pelanggan dengnan baik dan membuat pelanggan nyaman ketika makan di Steak Moen-moen.

Steak Moen-moen juga sedang mengadakan Lomba Foto Terbaik, dan bisa diikuti oleh seluruh masyarakat untuk berpartisipasi. Untuk info lebih lanjut bisa di cek pada Instagramnya.

Steak Moen-moen ini salah satunya berada di Jalan Raya Tagog Cinunuk, Cileunyi Kulon, Cileunyi, Bandung, Jawa Barat. Tempat ini buka mulai dari pukul 10.00-22.00 WIB.  Kamis, (20/02)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline