Lihat ke Halaman Asli

Pohon Cinta

Diperbarui: 18 Juni 2015   01:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14097444361483962349

Kalau dengarkata “Pohon Cinta” orang akan beranggapan kalau pohon itu digunakan oleh sebagian besar pasangan kekasih untuk berduaan entah itu malam minggu atau jum’at sekalipun. Pohon yang satu ini bukan sembarang pohon sebab dapat menghubungkan Anda dengan siapapun.Namanya “Pohon Cinta” , nama yang cukup membingungkan sebab tidak ada yang sedang jatuh cinta dantidak ada yang dibuat jatuh cinta oleh pohon tersebut.

Pohon tersebut terdapat disebuah desa kecil di daerah Konawe Utara, Dinamakan Pohon Cinta mungkin karena banyak orang yang berbondong-bondong kesana untuk menghubungi orang-orang terkasih nun jauh disana. Maklumlah di Desa tersebut jaringan telepon belum ada bahkan hanya beberapa lokasi saja yang memungkinan Handphone Anda berdering entah karena SMS ataupun panggilan seseorang.

Beberapa paku di tancapkan pada batang pohon dengan karet ban dililitkan disekitar paku siap menyangga Handphone agar tidak jatuh. Cukup berada dibawah pohon, letakkan Handphone pada lilitan karet ban, Handphone Anda siap untuk berdering. Hal-hal yang perlu Anda siapkan saat melakukan panggilan di bawah pohon tersebut adalah :


  1. Membawa earphone jika Anda akan melakukan pembicaraan rahasia sebab bukan hanya Anda yang akan berhadapan dengan pohon itu tapi beberapa warga desapun siap antri dibelakang Anda
  2. Siapkan tenaga Ekstra utamanya perkuat betis dan kaki hingga panggilan Anda berakhir sebab tidak ada kursi untuk Anda duduk.



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline