Dalam pembelajaran tentunya akan selalu ditemukan berbagai permasalahan yang harus diatasi. Melalui berbagai pengamatan, wawancara, studi pustaka, dan diskusi dengan praktisi pembelajaran ditemukan akar permasalahan mengenai kesulitan belajar siswa dalam menulis cerpen dan solusi yang relevan untuk mengatasi hal tersebut. Bagaimanakah situasi, tantangan, aksi, refleksi hasil dan dampak yang telah dialami penulis? Semuanya terangkum dalam LK 3.1 Menyusun Best Practice di bawah ini. Semoga bermanfaat!
LK 3.1 Menyusun Best Practices
Menyusun Cerita Praktik Baik (Best Practice) Menggunakan Metode Star (Situasi, Tantangan, Aksi, Refleksi Hasil Dan Dampak)
Terkait Pengalaman Mengatasi Permasalahan Siswa Dalam Pembelajaran
Lokasi
SMAN 1 SRENGAT
Lingkup Pendidikan
Sekolah Menengah Atas (SMA)
Tujuan yang ingin dicapai
Siswa mampu menulis cerpen
Penulis